Peristiwa Nasional

Ketum PBNU Sebut Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah Keluarga NU

Minggu, 28 April 2024 - 16:31 | 20.51k
Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf sebut Prabowo-Gibran adalah keluarga NU. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia) 
Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf sebut Prabowo-Gibran adalah keluarga NU. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf mengatakan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah anggota keluarga Nahdlatul Ulama (NU). 

Hal tersebut disampaikan figur yang akrab disapa Gus Yahya itu saat kegiatan Halal Bihalal PBNU yang dihadiri Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

“Beliau (Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka) hadir sebagai anggota-anggota keluarga kita, anggota keluarga NU,” ucap Ketum PBNU, Gus Yahya dalam sambutannya pada Halal Bihalal PBNU di Jakarta, Ahad (28/4/2024). 

Gus Yahya mengatakan, Halal Bihalal PBNU kali ini dibuat dengan penuh kekeluargaan, sehingga selayaknya keluarga, kegiatan digelar dirumah PBNU yaitu gedung PBNU yang terletak di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat. 

“Ini adalah halal bihalal keluarga, yang hadir semua disini adalah anggota keluarga. Itu sebabnya kami memilih menyelenggarakan di rumah sendiri walaupun keadaannya seperti ini,” kata Gus Yahya. 

Dalam kesempatan itu pula, Gus Yahya bersama jajaran PBNU kembali mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Tak lupa ia mendoakan pasangan Prabowo-Gibran tersebut. 

“Semoga Allah SWT menaungi mereka berdua dengan perlindungan naungan bimbingan kekuatan dan pertolongan untuk kejayaan kemajuan kemaslahatan seluruh bangsa dan negara yang kita cintai, Insya Allah,” tandas Gus Yahya selaku Ketum PBNU. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES