Peristiwa Nasional Info Haji 2024

Daker Makkah Pastikan Kesiapan Layanan Calon Jemaah Haji Indonesia

Kamis, 09 Mei 2024 - 13:07 | 10.90k
Kepala Daker Makkah, Khalilurrahman saat memberikan keterangan pers di Makkah. (Foto: MCH 2024 Kemenag RI)
Kepala Daker Makkah, Khalilurrahman saat memberikan keterangan pers di Makkah. (Foto: MCH 2024 Kemenag RI)
FOKUS

Info Haji 2024

TIMESINDONESIA, MAKKAH – PPIH Arab Saudi Daerah Kerja (Daker) Makkah telah siap menyambut kedatangan rombongan calon jemaah haji Indonesia pada musim haji 2024

Kesiapan tersebut meliputi persiapan akomodasi, transportasi, dan layanan hotel yang telah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan jemaah haji Indonesia.

Kepala Daerah Kerja (Daker) Makkah, Khalilurrahman, menjelaskan bahwa pihaknya telah memastikan kesiapan tersebut dengan melakukan koordinasi dengan kepala bidang terkait.

 "Kami sudah mempersiapkan penyambutan kedatangan dengan memastikan kesiapan akomodasi seperti hotel, katering, dan transportasi dengan berkoordinasi dengan kepala bidang terkait," ungkap Khalilurrahman kepada Tim Media Center Haji 2024 di Makkah, Arab Saudi, Kamis (9/5/2024).

Khalilurrahman menambahkan bahwa masih ada waktu sekitar 10 hari hingga kedatangan jamaah calon haji ke Makkah untuk memastikan kesiapan layanan. 

Dalam pengecekan di lapangan, ditemukan bahwa masih ada satu atau dua hotel yang perlu diperhatikan kesiapannya. 

"Beberapa hotel masih perlu dimatangkan dan dipastikan kembali kesiapannya, karena ada yang mengira persiapan masih lama. Namun, kami sudah melakukan koordinasi kembali, dan beberapa masalah seperti pasokan air sudah kami minta untuk dikondisikan dengan baik," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yusuf Arifai
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES