Peristiwa Nasional

Wapres Kunjungi Jatim, Ini Daftar Agenda Kerja di Pasuruan dan Malang

Kamis, 27 Juni 2024 - 11:30 | 22.98k
Wapres RI KH Ma'ruf Amin berangkat menuju Pangkalan Udara TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang, Jatim, Kamis (27/6/2024) dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU. (Foto: Setwapres)
Wapres RI KH Ma'ruf Amin berangkat menuju Pangkalan Udara TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang, Jatim, Kamis (27/6/2024) dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU. (Foto: Setwapres)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres RI) K.H. Ma’ruf Amin, melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, selama dua hati27-28 Juni 2024.

Rombongan Wapres berangkat menuju Pangkalan Udara TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang, Jatim, Kamis (27/6/2024) pukul 10.30 WIB dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU. 

Sesuai jadwal yang disampaikan Setwapres yang diterima redaksi, pada pukul 13.00 WIB Wapres dan rombongan meninjau PT. Prada Tanara Pratama di Kawasan Industri PIER, Kabupaten Pasuruan, sebuah pabrik pengolahan limbah B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun).

Kemudian, pada pukul 14.15 WIB, Wapres melanjutkan kunjungannya ke Jl Rembang Industri 10/II PIER, Pasuruan, untuk melihat Fronte Classic Indonesia, sebuah perusahaan kolaborasi Jepang-Indonesia yang bergerak di industri karpet dan permadani.

Setelah itu, Wapres akan menuju Pondok Pesantren Darul ‘Ulum Agung di Kota Malang untuk bertemu dengan pengasuh pondok pesantren serta tokoh masyarakat setempat.

Pada hari berikutnya, Jumat (28/06/2024), pukul 09.20 WIB, Wapres akan mengunjungi Pondok Pesantren Salaf Al-Quran (PPSQ) Asy-Syadzili 1 di Desa Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang untuk meresmikan Gedung Yayasan Pendidikan dan Sosial (YPS) Asy-Syadzili, Graha Manarul Qur’an (GMQ), Gedung SMK NU Sunan Ampel, serta membuka halaqoh pondok pesantren se-Jawa Timur.

Setelah melaksanakan shalat Jumat, Wapres akan kembali ke Pangkalan Udara TNI AU Abdulrachman Saleh untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Pukul 13.45 WIB, Wapres dan rombongan berangkat ke Jakarta dan dijadwalkan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 15.15 WIB. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES