Politik

Lury Elsa Siap Memimpin Palembang

Sabtu, 03 Juni 2017 - 04:12 | 33.37k
Lury Elza Alex didampingi Sekretarist DPD Partai Golkar Sumsel mengambil Formulir Bakal Calon Walikota Palembang di Kantor DPD Partai Golkar Kota Palembang. (Foto:Fuad/TIMES Indonesia)
Lury Elza Alex didampingi Sekretarist DPD Partai Golkar Sumsel mengambil Formulir Bakal Calon Walikota Palembang di Kantor DPD Partai Golkar Kota Palembang. (Foto:Fuad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lury Elza Alex Noerdin (LEA) menyatakan siap untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota  Palembang, Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan serentak pada tahun 2018 mendatang.

"100 persen saya siap maju di Pilkada Kota Palembang nanti, dan walaupun saya merupakan pengurus DPD Golkar Sumsel kita akan mengikuti prosedur yang ada di Golkar," kata Lury saat mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Palembang jalur Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Palembang, Jalan Aerobik POM IX. Jumat, (2/6)

Lury menjelaskan, bahwa banyak orang meragukan kapasitasnya untuk maju dalam Pilkada Kota Palembang pada tahun 2018 mendatang, namun cibiran yang datang akan dijawabnya dengan kerja nyata dengan melakukan sosialisasi di tengah akar rumput.

"Saya ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Palembang semua ilmu yang saya punya akan saya aplikasikan untuk kepentingan rakya," ucapnya.

Sekretaris DPD I Golkar Sumsel Herpanto menyatakan, kedatangan Lury Alex ke Golkar Palembang akan menjadikan kompetitor balon Wali Kota Palembang 2018 mendatang menjadi ketat. “Ini sudah direncanakan sedemikian rupa. Selain itu, memang Lury juga pengurus Golkar Sumsel. Kita berharap Lury bisa menang,” katanya.

Sementara Ketua Tim Piket Panitia Penjaringan Novriansyah, didampingi Sekretaris DPD II Golkar Palembang Edi Gunandar, menuturkan bahwa siapapun yang mendaftar diterima pihaknya.

“Tapi, nanti paling banyak 10 bakal calon yang akan di ajukan ke DPD Golkar Sumsel. Karena Golkar hanya memiliki 6 kursi di DPRD Palembang, jadi mau tidak mau suka dan tidak suka harus berkoalisi dengan partai lain," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES