Politik Pilkada Serentak 2018

Elektabilitas SAE Meningkat. Edi: Harus Terus Dijaga

Minggu, 17 Juni 2018 - 13:20 | 88.37k
paslon nomer urut 3, Sutiaji-Edi Jarwoko. (FOTO: Istimewa)
paslon nomer urut 3, Sutiaji-Edi Jarwoko. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Makin dekat dengan puncak pelaksanaan Pilkada 2018, paslon nomer urut 3 SAE (Sutiaji-Edi Jarwoko) makin sering turun ke masyarakat. Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang ini terus menyapa masyarakat untuk mengabarkan program dan komitmen paslon SAE apabila mendapat kepercayaan masyarakat memimpin kota Malang periode 2018- 2023.

Edi, calon Wakil Wali Kota Malang berpesan agar semua tim pendukung paslon SAE memanfaatkan waktu yang tersisa dengan tetap semangat dan gembira melaksanakan tugas. 

Kepada relawan, Edi berpesan jangan terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar, tetap solid dan tidak terpecah belah oleh kabar yang dapat merugikan perjuangan bersama selama ini.

“Sutiaji-Edi ini tidak ada artinya sama sekali tanpa bantuan Korkel, KorTPS dan Korsaksi. Njenengan telah mendapatkan kepercayaan tim SAE, oleh karenanya mohon emban tugas yang telah diamanahkan ini dengan baik”, ujar Edi Jarwoko.

Edi juga memuji soliditas tim yang menjaga tren kenaikan elektabilitas hasil survei yang menyebutkan pasangan SAE unggul atas dua rivalnya. 

Kenaikan popularitas dan elektabilitas dari hasil survei independen ini merupakan bukti bahwa public trust (kepercayaan masyarakat) untuk paslon SAE semakin meningkat.

Menurut Edi, seluruh tim harus tetap bersyukur, karena tren ini mesti dijaga dengan terus bekerja keras. Kelengahan merasa menang ini bisa membawa lupa diri, sehingga hasil akhir pada pencoblosan Rabu, 27 Juni 2018 menjadi anti klimaks.

"Semua ini berhasil karena pertolongan Allah swt. Hanya satu ungkapan puji syukur Alhamdulillah, dan terimakasih sebesar-besarnya yang dapat saya haturkan atas bantuan peran serta njenengan sekalian”, ujar Edi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES