Politik Jokowi-Makruf Amin

Kunjungi Kediaman Gus Dur, KH Ma'ruf Amin Minta Restu ke Nyai Sinta

Rabu, 26 September 2018 - 14:06 | 43.83k
KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin memohon doa dan dukungan terhadap keluarga besar mediang Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Hal itu ia sampaikan langsung ke istri Gus Dur, Nyai Sinta Nuriyah Wahid saat berkunjung ke kediamannya, siang tadi.

"Saya silaturahim kepada Bu Sinta, bersama Yenny dan seluruh keluarga Gus Dur," ujar KH Ma'ruf Amin seusai pertemuan di kediaman keluarga Gus Dur, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Dalam kesempatan itu, KH Ma'ruf Amin yang berpasangan dengan Calon Presiden petahana, Jokowi itu juga menyampaikan secara resmi keputusannya maju pada Pilpres 2019 mendampingi calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi). 

"Kemudian saya menyampaikan secara resmi, saya diajak untuk jadi cawapresnya Pak Jokowi, oleh karena itu saya mohon restu, sebagai istri dari Gus Dur, saya mohon restu, mohon doa, dan mungkin mohon dukungannya," terang dia.

KH Ma'ruf Amin juga mengucapkan terima kasih telah diterima dengan ramah oleh keluarga besar mendiang Gus Dur. Di sana, mantan Rais Aam PBNU itu juga sempat berdiskusi mengenai upaya-upaya untuk menjaga keutuhan bangsa.

"Saya berterima kasih, karena hari ini saya diterima luar biasa, dengan sangat ramah dengan silaturahim, kami juga berdiskusi bagaimana negara, bagaimana menjaga keutuhan bangsa," kata KH Ma'ruf Amin(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES