Politik

Partai Gelora Dukung AHM-JP di Pilbup Bantul 2020

Kamis, 27 Agustus 2020 - 19:39 | 83.77k
Pasangan AHM-JP menunjukan kebolehannya bermain musik dan bernyanyi saat ramah tamah dengan kader Partai Gelora Bantul. (Foto: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
Pasangan AHM-JP menunjukan kebolehannya bermain musik dan bernyanyi saat ramah tamah dengan kader Partai Gelora Bantul. (Foto: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANTUL – Meski belum memiliki kursi di parlemen, namun Partai Gelora Indonesia akan ambil bagian dalam perhelatan Pilbup Bantul 2020. Sebab salah satu fungsi partai politik adalah turut menentukan arah pembangunan, dan salah satunya dengan cara memilih kepala daerah terbaik.

Bertolak dari latar belakang ini, DPD Partai Gelora Indonesia Bantul memberikan dukungan kepada pasangan Abdul Halim Muslih - Joko Purnomo (AHM-JP) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilbup Bantul 2020.

Deklarasi dukungan digelar dengan format ramah tamah secara lesehan di papringan tepi kali opak Nyamplung Srimulyo Piyungan, Kamis (27/8/2020). Deklarasi ini turut menghadirkan pasangan AHM-JP, kader dan simpatisan Partai Gelora serta warga sekitar. 

Ketua DPD Partai Gelora Bantul Dida Adiyudha memastikan karakter pasangan AHM-JP diibaratkan seperti pohon pisang. Yang seluruh bagiannya bermanfaat, dapat tumbuh di semua tempat dan selalu meninggalkan tunas. Menjadi alasan Partai Gelora Bantul memberikan dukungan kepada pasangan ini.

"Karakter ini sesuai dengan semangat milenial yang diusung partai gelora," jelas Dida.

Bakal Calon Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Gelora. Dukungan ini akan menjadi tambahan modal untuk menghadapi Pilbup Bantul 2020. Setelah sebelumnya PAN, PBB dan Demokrat juga mendeklarasikan dukungan.

Khusus untuk Partai Gelora Indonesia yang kadernya dikenal kreatif dan inovatif, akan menjadi mitra yang strategis untuk pemerintah daerah. Karena inovasi akan menjadi kunci bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Generasi muda yang kreatif dan inovatif akan menjadi penentu kemajuan daerah," tegas Halim yang akan maju pada Pilbup Bantul 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES