Politik Pilkada Serentak 2020

Dapat Nomor Urut 2, Hendra Gunawan: Kode Kemenangan Dua Periode

Jumat, 25 September 2020 - 09:57 | 37.97k
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan-H Suryana dengan Nomor Urut 2. (foto: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia).
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan-H Suryana dengan Nomor Urut 2. (foto: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia).
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Calon Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan mengucapkan rasa syukur atas hasil pengundian nomor Pilbup Musi Rawas, Sumatra Selatan. Hendra yang berpasangan dengan H Mulyana mendapatkan nomor urut 2.

Hendra mengatakan, nomor urut 2 merupakan suatu keberkahan bagi mereka karena sesuai dengan harapan dan keinginan untuk kembali memimpin Kabupaten Musirawas periode 2021-2026 bersama pasangannya kali ini H Mulyana.

“Alhamdulillah kita dapat nomor dua, Insya'Allah ini merupakan keberkahan dari Allah sebagai isyarat kemenangan saya dalam dua periode, kali ini bersama bapak H Mulyana,” paparnya pada awak media, Kamis (24/9/2020) usai pengundian nomor urut di KPU Musi Rawas.

Hendra, yang merupakan calon petahana mengeaskan kesiapan memimpin Kabupaten Musi Rawas. "Pasangan H2G-Mulya siap melanjutkan perjuangan 2 periode, menuju Musi Rawas semakin SEMPURNA," ungkap H Hendra Gunawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES