Politik Pilkada Serentak 2020

Satgas Pilkada Partai Demokrat Monitoring Dukungan kepada Pasangan AHM-JP

Minggu, 15 November 2020 - 21:08 | 57.52k
Calon Bupati Bantul Abdul Halim Muslih bersama anggota Satgas Pilkada 2020 dan jajaran pengurus Partai Demokrat DPD DIY dan DPC Bantul (Foto: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
Calon Bupati Bantul Abdul Halim Muslih bersama anggota Satgas Pilkada 2020 dan jajaran pengurus Partai Demokrat DPD DIY dan DPC Bantul (Foto: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANTUL – Meski pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung pada Pilbup Bantul 2020 bukan kader Partai Demokrat. Namun mesin partai harus tetap bergerak untuk memenangkan pasangan Abdul Halim Muslih -Joko Purnomo atau pasangan AHM-JP. Anggota Satgas Pilkada 2020 Partai Demokrat Dedy Dwi Yulianto menegaskan hal ini saat melakukan monitoring, Minggu (15/11/2020).

Bertempat di Warung Kopi Kembang Ndeso Kembang Gede Guwosari Pajangan, monitoring bertujuan memastikan rekomendasi DPP Partai Demokrat kepada pasangan AHM-JP untuk maju sebagi calon kepala daerah dilaksanakan oleh seluruh kader Partai Demokrat kabupaten Bantul. Sehingga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 ini menjadi pemenang Pilbup Bantul 2020. 

Pemberian rekomendasi kepada pasangan AHM-JP merupakan keputusan pengurus partai di tingkat pusat. Dengan melihat pertimbangan seperti tingkat elektabilitas yang tinggi. Sudah menjadi kewajiban kader di tingkat daerah untuk mengawal rekomendasi. Sehingga tidak terdapat kader yang justru mendukung pasangan lain pada Pilbup Bantul 2020. 

"Kami tidak mau terkecoh oleh laporan yang bersifat asal bapak senang," tegas Dedy. 

Kehadiran Dedy Dwi Yulianto didampingi anggota Satgas Pilkada 2020 Partai Demokrat lainnya Khrisna Bayu, Ketua DPD Partai Demokrat DIY Heri Sebayang beserta jajarannya. Ketua DPC Partai Demokrat Bantuk Nur Rahmat JP didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Bantul Hozi, anggota DPRD Bantul Roni Wijaya Indra Gunawan dan pengurus PAC se Kabupaten Bantul. 

Ketua DPC Partai Demokrat Bantul Nur Rahmat JP mengucapkan terima kasih atas perhatian Satgas Pilkada 2020 Partai Demokrat. yang turun langsung ke daerah, untuk memastikan dukungan diberikan kepada pasangan AHM-JP yang mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Serta memastikan mesin partai berjalan untuk memenangkannya. 

Terkait dukungan kepada pasangan AHM-JP, Nur Rahmat memastikan seluruh elemen Partai Demokrat Bantul. Meliputi pengurus struktural, kader dan anggota DPRD. Secara bulat mendukung pasangan nomor urut 1. Bahkan partai Demokrat Bantul menargetkan seluruh perolehan suara pada pemilu 2019 akan secara bulat mendukung pasangan AHM-JP. 

Calon Bupati Bantul Abdul Halim Muslih yang hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas totalitas dukungan Partai Demokrat kepada pasangan AHM-JP pada pilbup Bantul 2020. Dukungan yang sangat besar ini membuat seakan akan Abdul Halim Muslih dan Joko Purnomo merupakan kader Partai Demokrat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES