Politik

Sambung Rasa dengan Warga Purworejo, Sri Ruwiyati Minta Masyarakat Cerdas Tentukan Pilihan

Minggu, 29 November 2020 - 16:07 | 39.81k
Hj. Sri Ruwiyati, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah saat sambung rasa dengan warga Purworejo. (Foto: Muchlas Hamidi/ TIMES Indonesia)
Hj. Sri Ruwiyati, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah saat sambung rasa dengan warga Purworejo. (Foto: Muchlas Hamidi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURWOREJOSri Ruwiyati, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menggelar sambung rasa dengan warga Purworejo, Sabtu (28/11/2020).

Sambung rasa ini tidak lain untuk memantapkan barisan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati diusung PDI Perjuangan yakni Agustinus Susanto dan Kelik Rahmad Tabuli (Asli) pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Acara sambung rasa ini digelar di Lapangan Desa Besuki, Pakisrejo Kecamatan Banyu Urip Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Hj Sri Ruwiyati SE MM a

Masyarakat antusias mengikuti kegiatan meski sempat diguyur hujan. Sri Ruwiyati menyampaikan bahwa dengan sambung rasa diharapkan masyarakat dapat memilih pemimpin yang mempunyai semangat perubahan untuk membangun Purworejo.

Di depan masyarakat Purworejo, Sri Ruwiyati juga menyampaikan bahwa masyarakat harus pintar dalam menentukan pilihan. "Paslon dari PDI Perjuangan, Insya Allah  bisa mengayemi atau membuat rasa rasa nyaman, ngayomi (aman) dan ngayani atau menyejahterakan rakyat," kata Sri Ruwiyati.

PDI P

Sri Ruwiyati meminta masyarakat agar selalu warpada karena masih pandemi Covid-19.  Jaga kesehatan dengan membiasakan 3M yakni mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker jika bepergian dan menjaga jarak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES