Politik

Reses I Partai Golkar di Dapil IX Aceh, Hj Sartina Serap Aspirasi Warga

Selasa, 06 April 2021 - 20:00 | 77.46k
Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Golkar, Hj. Sartina NA, SE, M.Si saat menghadiri Reses I tahun 2021 Kantor Partai Golkar Abdya. (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)
Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Golkar, Hj. Sartina NA, SE, M.Si saat menghadiri Reses I tahun 2021 Kantor Partai Golkar Abdya. (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, ACEH – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) daerah pemilihan (Dapil) IX gelar reses I tahun 2021 di Kantor Partai Golkar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (6/4/2021).

Reses I tahun 2021 dengan tema 'Indonesia Pulih dari Corona dan Ekonomi' itu bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat diwilayah Dapil IX Aceh.

Reses I tahun 2021 BReses I tahun 2021 Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Golkar, Hj. Sartina NA, SE, M.Si di Dapil IX Aceh. (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/ TIMES Indonesia)

Anggota DPR Aceh, Hj. Sartina NA, SE, M.Si mengatakan, walaupun kegiatan tersebut diadakan secara mendadak dan sederhana, akan tetapi ia merasa bersyukur karena telah bisa bersilaturahmi dengan warga dan kader Partai Golkar di Abdya.

"Kegiatan ini digelar secara dadakan, tapi syukur Alhamdulillah kita bisa berkumpul ditempat ini dengan tujuan silaturrahmi. Sehingga kita dapat menyerap aspirasi masyarakat," kata Hj Sartina.

Pada kesempatan itu, Hj Sartina yang merupakan istri dari mantan Walikota Subulussalam, Meurah Sakti mengungkapkan bahwa selama ini anggaran dari Provinsi Aceh tidak bisa disalurkan dan dikucurkan untuk mesjid dan tempat ibadah, hal itu sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Permendagri) Nomor 90.

"InsyaAllah kita akan terima dan siap menampung aspirasi masyarakat, sehingga kita dapat membangun dan memajukan daerah kita," ucap Hj Sartina.

Namun, Hj Sartina mengaku akan berupaya semaksimal mungkin di Provinsi Aceh terkait anggaran yang akan dikucurkan ke daerah. Menurutnya, hal itu dapat dilakukan dengan cara bekerja sama anggota DPRA dan masyarakat.

"Dengan kita bekerja sama, mudah-mudahan kita bisa membawa kue-kue dari provinsi untuk kita bawa pulang kedaerah kita. Kita berharap semoga kedepan kita bisa bekerjasama dengan lebih baik," ucapnya.

Pada kesempatan Reses I tahun 2021 di Dapil IX yang meliputi Kota Subulussalam, Kabupaten Aceh Selatan, Aceh Singkil, dan Abdya, Hj Sartina mengucapkan terimakasih kepada kader Partai Golkar Abdya dan seluruh masyarakat Kabupaten Abdya.

Reses I tahun 2021 CAnggota DPR Aceh Fraksi Partai Golkar, Hj. Sartina NA, SE, M.Si saat menghadiri Reses I tahun 2021 Kantor Partai Golkar Abdya. (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/ TIMES Indonesia)

"Terima kasih telah memberikan kesempatan untuk kami sebagai perwakilan masyarakat di DPRA. Harapan kita bersama semoga Partai Golkar semakin jaya, dan masyarakat sejahtera," pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPD II Golkar Abdya, Agusri Samhadi, yang juga merupakan anggota DPRK Abdya, kader Partai Golkar, dan masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES