Politik

Politik Islam Aswaja Insipirasi Perjuangan PKB di Sidoarjo

Minggu, 07 Agustus 2022 - 11:26 | 32.48k
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar bersama Ketua DPC PKB Sidoarjo,  H. Subandi di acara Gus Muhaimin Festival (foto dok PKB Sidoarjo)
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar bersama Ketua DPC PKB Sidoarjo,  H. Subandi di acara Gus Muhaimin Festival (foto dok PKB Sidoarjo)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Gelaran Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di Stadion Gor Delta Sidoarjo sukses digelar. Puluhan ribu kader dan relawan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Kota dan Kabupaten di Jawa Timur hadir di perhelatan akbar itu.

Kesuksesan acara festival akbar dalam memperingati Harlah PKB ke-24 serta dukungan terhadap Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar maju di pemilu 2024, tak lepas dari Ketua DPC PKB Sidoarjo,  H. Subandi selaku tuan rumah Festival Gus Muhaimin Next 2024.

"Alhamdulillah, sukses kita gelar tanpa ada kendala apapun, dan dihadiri puluhan ribu kader PKB dari berbagai daerah di Jatim. Sebagai tuan rumah, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara," kata Ketua DPC PKB Sidoarjo, H. Subandi, Minggu (07/08/2022).

Subandi yang juga menjabat Wakil Bupati Sidoarjo itu menambahkan, sesuai arahan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Ia mengingatkan agar para kader tetap setia mengusung politik Islam Ahlussunah Wal Jamaah (Aswaja) sebagai energi dan insipirasi perjuangan.

"Politik Islam Aswaja merupakan modal besar bagi Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan zaman, termasuk ancaman krisis global. Kami, kader PKB optimistis mampu mewarnai Indonesia dengan lebih baik," harapnya.

Diberitakan sebelumnya,  Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku siap menjalankan mandat dari para relawan-simpatisan untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

"Saya bisa memahami dan mendengar serta menangkap seluruh keinginan motivasi dan semangat relawan dan masyarakat. Itulah energi yang InsyaAllah akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya siap menerima mandat ini untuk maju Capres 2024," kata Muhaimin saat menyampaikan pidato politiknya di atas podium Gus Muhaimin Festival.

Gus Muhaimin, sapaan akrabnya mengaku mendapat energi baru untuk terus turun dan menyapa masyarakat menjelang Pilpres 2024. Ia berkomitmen untuk mensejahterakan seluruh Rakyat Indonesia. "Semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad semangat saya untuk membuktikan bahwa 2024 rakyat Indonesia harus sejahtera," pungkas Ketum PKB itu.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES