Politik

Bahas Kebaikan Bangsa, Surya Paloh: Saya dan Puan Punya Satu Pemikiran dan Kesamaan

Senin, 22 Agustus 2022 - 20:38 | 30.95k
Surya Paloh dan Puan Maharani memberikan keterangan pers bersama usai pertemuan. (FOTO: dok. Partai NasDem)
Surya Paloh dan Puan Maharani memberikan keterangan pers bersama usai pertemuan. (FOTO: dok. Partai NasDem)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai NasDem (Nasional Demokrat) Surya Paloh menyampaikan sejumlah kebaikan untuk bangsa ke depan menjadi salah satu topik pembicaraan dalam pertemuannya dengan Puan Maharani.

“Ini merupakan kunjungan silaturahmi tapi tidak terbatas hanya sekadar berbicara hal-hal yang suasana kekinian tapi juga menyangkut kemaslahatan yang lebih luas dalam perspektif pandangan strategi mengelola perjalanan kehidupan bangsa kita ke depan," kata Surya Paloh dalam keterangan persnya bersama Puan Maharani di NasDem Tower, Senin (22/8/2022).

Advertisement

Surya Paloh mengaku bersyukur dan hatinya gembira dengan suasana pertemuan yang penuh keterbukaan satu sama lain bahkan bisa saling memberikan pandangan koreksi yang semuanya dimaksudkan untuk saling memperkuat sinergitas yang sudah terjalin untuk kepentingan kemaslahatan kehidupan kebangsaan ke depan.

Surya-Paloh-2.jpgSuasana pertemuan Surya Paloh dan Puan Maharani. (FOTO: dok. Partai NasDem)

"Jadi dalam hal ini saya dan Mbak Puan tadi mempunyai satu pemikiran dan kesamaan untuk mengambil kesimpulan dalam pertemuan ini sebagai pertemuan awal yang akan bisa diharapkan untuk ditindak lanjuti dari pertemuan-pertemuan berikutnya yang tidak terbatas untuk tahun ini saja untuk ke depan," ucap Surya Paloh.

Surya Paloh menjelaskan bahwa NasDem dan PDI Perjuangan sama-sama ingin mempersiapkan dan menyongsong Pemilu 2024 dengan suasana optimisme dalam rangka membangun kesadaran masyarakat yang semakin matang untuk menjaga proses perjalanan demokrasi sehingga dapat berlangsung secara tenang dan membahagiakan kita bersama dan semakin memperkokoh kehidupan kebangsaan ke depan.

“Kedua partai inilah partai nasionalis amat sangat menyadari hidup matinya perjalanan negeri ini amat ditentukan sejauh mana kekuatan barisan nasionalisme ini untuk tetap mempertahankan posisi peran dan eksistensinya tidak hanya untuk satu dua kali tahapan Pemilu ke depan tapi jauh daripada itu sepanjang masa dalam kehidupan perjalanan kehidupan bangsa yang bernama Republik Indonesia ini," tandas Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES