Politik

‎NasDem Majalengka Bersiap Pasang Baliho Besar Anies Baswedan

Senin, 03 Oktober 2022 - 22:32 | 26.68k
‎NasDem Majalengka Bersiap Pasang Baliho Besar Anies Baswedan
Calon Presiden Anis Baswedan (kiri) dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kanan). (FOTO: liputan6)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengumumkan secara resmi Anies Baswedan sebagai calon presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang. NasDem telah siap mensukseskannya hingga menjadi presiden pada tahun 2024 mendatang.

Anies Baswedan yang telah diumumkan oleh Ketua Umum Nasdem di Jakarta itu, tentu saja disambut baik oleh jajaran pengurus parpol NasDem di daerah. Termasuk NasDem Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Nasdem Majalengka, Alimudin mengatakan, dari awal, pihak Nasdem Majalengka memang telah siap untuk mengusung Anies Baswedan sebagai capres pada pilpres 2024 mendatang. Saat ini, pengumuman secara resmi itu telah dideklarasikan oleh DPP Nasdem pusat. 

"Tentunya kami di daerah akan sangat siap untuk mensukseskan Anies Baswedan jadi presiden RI pada pilpres 2024 mendatang. Kami mengetahui ini karena mengikuti langsung pengumuman ini secara virtual dari Kantor DPD Nasdem Majalengka," ujarnya, Senin, (3/10/2022). 

Alimudin menambahkan, deklarasi pencapresan Anies Baswedan merupakan instruksi yang telah dipersiapkan pada bulan-bulan sebelumnya. Bahkan, dua pekan lalu, dirinya menghadiri deklarasi Pejuang Anies Majalengka for Presiden 2024 di gedung Islamic Center Majalengka. 

"Oleh karenanya, kami sangat siap untuk mendukung pak Anies. Dalam waktu dekat kita akan bikin baliho besar-besar. Foto Anies Baswedan akan dicetak besar sebagai capres 2024," ungkapnya. 

Alimudin menjelaskan, ‎oleh karenanya, koordinasi kepartaian akan mulai dilakukan secara instens dari pengurus kabupaten hingga ke tingkat DPC di wilayah kecamatan, bahkan hingga ke tingkat ranting desa dan kelurahan. 

"Ketika Pak Anies diumumkan secara resmi jadi capres, Kami di sini, Nasdem Majalengka sangat bersyukur. Itu berarti sikap kami sudah jelas," ujarnya.

Untuk selanjutnya, masih kata Alimudin, pihak Nasdem Majalengka  masih harus menunggu arahan dan instruksi pasti dari Nasdem pusat, untuk menentukan langkah dan strategi pemenangan Capres Anies Baswedan. 

"Sebagai langkah awal, kami akan berkoordinasi dengan para relawan Anies Baswedan, yang sudah terbentuk di Majalengka, nantinya, sesuai arahan dari Pak Ketum, kita akan mensosialisasikan perihal pencapresan itu untuk mensukseskan pak Anies," ucapnya. 

Alimudin menambahkan, ‎namun, mengenai baliho besar Anies, tentunya akan segera dibuat dan segera dipasang di sejumlah titik strategis di pertigaan dan perempatan jalan agar mudah dikenali oleh masyarakat luas Majalengka. 

"Kami akan mulai membuat baliho dengan menampilkan sosok Anies Baswedan.‎ Kita akan cetak besar-besar, baliho itu akan kami pasang di titik titik strategis di Kabupaten Majalengka," ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Majalengka, Alimudin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES