Politik

Agung Laksono: Rebut Kembali Kejayaan Partai Golkar di Indramayu

Minggu, 16 Oktober 2022 - 19:56 | 30.92k
Agung Laksono: Rebut Kembali Kejayaan Partai Golkar di Indramayu
Agung Laksono hadiri jalan sehat di Kabupaten Indramayu (Foto: Selamet Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Politisi senior Partai Golkar, Agung Laksono gelorakan semangat kader Partai Golkar di Kabupaten Indramayu untuk kembali merebut kejayaan dan memenangkan pemilu pada tahun 2024, baik pemilihan Legislatif, Pilpres maupun Pilkada.

Hal tersebut disampaikan Agung Laksono saat menghadiri jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun ke-58 Partai Golkar di GOR Singalodra Sindang Indramayu, Minggu (16/10/2022)

"Dengan slogan ayo balik maning ning Partai Golkar, mari kita rebut kembali kejayaan Partai Golkar, karena Indramayu merupakan lumbung suara Partai Golkar di Jawa Barat," terang Agung Laksono yang merupakan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres RI) tersebut.

Ada 3 Lokasi Jalan sehat HUT Partai Golkar yang sudah dikunjungi Agung Laksono, yaitu Kota Cirebon Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu. Adapun HUT ke Partai Golkar jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022.

Agung mengatakan, kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat pendukung Partai Golkar baik kader maupun simpatisan, adalah momen terbaik untuk membangkitkan kembali semangat Golkar menghadapi Pemilu nanti. 

"Masih banyak masyarakat Indramayu yang masih mendukung Partai Golkar, dan itu adalah penyemangat kami untuk membangkitkan kembali Kejayaan Partai di kabupaten Indramayu," harapnya. 

Lebih lanjut, Agung menyampaikan Partai Golkar di Indramayu harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan negeri ini, jangan sampai menimbulkan perpecahan. Apapun dinamika politik yang terjadi harus disikapi dengan arif jangan mudah terprovokasi, dan tetap menjaga ketertiban serta menjaga situasi tetap kondusif. 

"Tahun sekarang maupun tahun yang akan datang adalah tahun Politik, tapi kita jangan ikut suasana yang tidak kondusif, kader Golkar di Indramayu harus jadi pelopor dalam menciptakan iklim Politik yang baik," katanya. 

Ditambahkan Agung, Kader Partai Golkar di Indramayu harus dapat mensukseskan Pemilu tahun 2024 dengan memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin sebagai Bupati Indramayu di Pilkada nanti. 

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Indramayu Syaefudin tidak henti-hentinya memberikan wejangan dan semangat kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan jalan sehat tersebut untuk kembali lagi ke Partai Golkar. 

Dalam keteranganya Ketua DPRD Indramayu ini berjanji akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar Indramayu, karena masyarakat masih banyak yang percaya terhadap Golkar. 

"Langit boleh biru, Jembatan boleh berwarna merah, tapi padi tetap menguning," katanya. 

Syaefudin menegaskan, ia dan para kader akan bekerja keras mengembalikan kejayaan Partai Golkar yang telah diraih selama 20 tahun sejak tahun 2000 hingga tahun 2020. Serta mensuseskan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI tahun 2024.

"Kami DPD Partai Golkar di Indramayu siap untuk mendukung penuh Airlangga sebagai Calon Presiden di Pilpres mendatang, dan kami berjanji akan memenangkan kembali Partai Golkar di Pemilihan yang akan datang," ujar Syaefudin.

Jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar yang dihadiri Agung Laksono ini diikuti ribuan warga pendukung Partai Golkar. Mereka antusias hadir dan mengikuti jalan sehat yang memulai start di kantor DPD Partai Golkar Indramayu dan berakhir di GOR Singalodra. Acara juga diisi dengan hiburan serta berbagai hadiah menarik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES