Politik

Partai Gelora Pamekasan Target Raih Satu Fraksi di Pemilu 2024

Senin, 07 November 2022 - 20:27 | 30.82k
Partai Gelora Pamekasan Target Raih Satu Fraksi di Pemilu 2024
Dari kiri Wakil Ketua Umum Partai Gelora Kabupaten Pamekasan, Mohammad Saedy Romli bersama R. Mahfud AS, Sekretaris Partai Gelora.(FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Partai Gelora Indonesia, menargetkan minimal satu fraksi di DPRD Pamekasan, Jatim, pada Pemilu 2024 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Kabupaten Pamekasan, Mohammad Saedy Romli menyampaikan meskipun tergolong sebagai partai baru, pengurus memiliki optimisme yang tinggi dapat meraih target satu fraksi.

“Target 2024, tentu saja kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kursi DPRD Kabupaten Pamekasan," ungkap Saedy Romli Kepada Times Indonesia (07/11/2024)

Menurutnya, target tersebut adalah target yang logis dengan langkah-langkah yang realistis. Edy, Sapaan akrabnya mengaku optimistis mencapai target tersebut. Pasalnya, para pengurus dan kader Partai Gelora telah bekerja keras untuk membangun partai ini dari bawah.

Pria kelahiran Palengaan tersebut menambahkan bahwa kriteria figure yang akan diusung pada pileg 2024 adalah figure-figure yang memiliki idealisme serta visi-misi yang jelas tentang arah baru pembangunan bangsa.

“Partai Gelora bercita-cita ingin menjadikan Indonesia 5 besar dunia, karenanya semua Kader Partai Gelora berkewajiban untuk mencapai target tersebut. Dan ini tidak hanya narasi di atas kertas,” Tukasnya.

Saedy Romli, yang juga mantan pengurus Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (IMABA) menambahkan bahwa Partai Gelora terbuka untuk semua kalangan, Tokoh Masyarakat, Aktifis dan Kaum millennial. 

“Kami mengundang semua Tokoh masyarakat, aktifis dan kaum millenial yang memiliki keinginan untuk menjadikan Indonesia 5 besar dunia agar bergabung dengan Partai Gelora,”sambung Saedy Romli.

Saat ini, Partai Gelora Kabupaten Pamekasan sedang fokus mengikuti segala tahapan Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pamekasan.

“Saat ini kami fokus untuk menyelesaikan tahapan verifikasi yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Pamekasan,"imbuhnya.

Selanjutnya, pihaknya menyatakan bahwa untuk tahapan administrasi sudah selesai, dan Alhamdulillah kita lolos. Sementara itu, tahapan Verifikasi Faktual sedang berlangsung.

“Setelah semua tahapan di KPU selesai, kami akan bergerak maju dan melakukan langkah-langkah berikutnya,” katanya.

Terakhir, Saedy Romli berpesan kepada seluruh pengurus dan simpatisan Partai Gelora untuk tetap turun secara aktif kepada masyarakat dan menjaga silaturrahim dengan masyarakat Karena Partai Gelora ada untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Semua kader Gelora, kata Saedy Romli sepakat mengatakan sanggup untuk berjuang memenangkan Gelora pada kontestasi politik dua tahun mendatang.

"Saat ini dari kader paling bawah sampai tingkat atas selalu melakukan sosialisasi dengan terjun langsung ke masyarakat,"urainya.

Saedy Romli, menegaskan bahwa target utama Gelora yaitu dapat memenangkan perhelatan 2024 mendatang, baik itu pada Pilpres maupun Pileg.

"Tentunya kami akan sangat realistis, kalau kemudian kami harus berpikir ke depan, kami tidak mungkin berpikiran ke belakang," bebernya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES