Politik

Tahun Politik, Hasanuddin Wahid Ajak Kader PKB Jaga Kekompakan

Minggu, 25 Desember 2022 - 15:25 | 86.22k
Sekjen DPP PKB M Hasanuddin Wahid bersama kader PKB Kota Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Sekjen DPP PKB M Hasanuddin Wahid bersama kader PKB Kota Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sekjen DPP PKB M Hasanuddin Wahid mengajak kader PKB Kota Malang menjaga kekompakan. Menurutnya, kekompakan adalah kunci utama menuju target puncak partai.

"Kunci utama adalah kekompakan. Kita tidak akan bisa meraih target besar jika kader tidak kompak dan solid," kata Cak Udin, sapaannya ketika mengisi reses Anggota DPR RI bersama DPC, DPAC, dan DPRT PKB Kota Malang, Minggu (25/12/2022).

Hasanuddin Wahid yang merupakan anggota DPR RI Dapil Malang Raya yang kini duduk sebagai anggota Komisi X DPR RI menekankan bahwa tahun 2023 adalah dimulainya tahun politik. Semua partai berlomba-lomba mencari kader dan relawan.

"Dari 1 Januari 2023 akan menjadi tahun politik. PKB harus semakin kompak. Apalagi sekarang ada tambahan tiga partai baru," tegasnya.

Hasanuddin Wahid berharap PKB Kota Malang bisa menjadi partai utama pemenang pemilu 2024 di Kota Malang. Kota Malang memiliki 45 kursi DPRD yang semua partai akan memperebutkannya.

"Kita harus bekerja keras memenuhi target untuk Kota Malang, yakni DPRD 10 kursi, DPRD Provinsi 3 kursi dan DPR RI 3 kursi," ucapnya.

Dalam konsolidasi ini, Hasanuddin Wahid menyebut bahwa PKB tengah memantapkan struktur partai dalam menghadapi tahun 2024. Pria kelahiran Kota Batu ini menegaskan kembali dukungan struktur kepada Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar sebagai The Next 2024. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES