Politik

Partai Golkar Optimis Ridwan Kamil Bisa Mendongkrak Suara di Jawa Barat

Sabtu, 28 Januari 2023 - 21:11 | 84.30k
Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Nuning Fuad Hasyim. (FOTO: Selamet Hidayat/ TIMES Indonesia)
Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Nuning Fuad Hasyim. (FOTO: Selamet Hidayat/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – DPD Partai Golkar Indramayu dan Cirebon optimis bisa mendulang suara terbanyak di Pemilu 2024 nanti. Apalagi hadirnya sosok orang nomer satu di Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK), yang baru-baru ini menjadi bagian dari keluarga besar Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Nuning Fuad Hasyim, saat menghadir pertemuan internal pengurus DPD Partai Golkar di salah satu rumah makan di Indramayu, Sabtu ( 28/1/2023).

Menurutnya sosok Ridwan Kamil akan mempengaruhi suara Partai Golkar di Jawa Barat khusus suara di Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon. Dirinya optimis Golkar menang mutlak di pemilihan nanti.

Bambang-Hermanto.jpgAnggota DPR RI dari Partai Golkar, Bambang Hermanto. (FOTO: Selamet Hidayat/TIMES Indonesia)

"Kami optimistis hadirnya sosok RK tersebut akan mempengaruhi suara Golkar di Pemilu 2024 nanti khususnya suara di Jawa Barat. Saya yakin Golkar menang dan meraih suara terbanyak," katanya kepada TIMES Indonesia.

Hadirnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sebagai bagian dari Partai Golkar, tentu saja akan memompa semangat para kader di Jawa Barat untuk bersatu dan memenangkan Pertarungan Politik di tahun 2024.

"Dengan berjuang dan bersatu, apa lagi ada sosok RK yang akan lebih memberikan semangat untuk memenangkan Pilpres. Saya yakin di pemilihan nanti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, optimis jadi Presiden," harapnya.

Partai-Golkar.jpg

Putri dari tokoh Nahdlatul Ulama, Almarhum KH Fuad Hasyim sangat optimis Partai Golkar di Indramayu dan Kabupaten Cirebon. Sebagai anak kiai dan besar di Pesantren Buntet, dirinya bertekad, mengembalikan kejayaan Partai Golkar jelang pesta demokrasi 2024.

Di samping itu, menurutnya Golkar sekarang lebih NU ketimbang partai lainnya dan itu terbukti banyak kader partai Golkar dari kalangan para santri termasuk dirinya yang terlahir sebagai anak seorang ulama 

"Saya bertekad dan tegaskan Golkar sekarang ini lebih NU. Dibanding partai lain. Saya yakin mampu membesarkan nama Golkar di Kabupaten Cirebon, bahkan mengembalikan kejayaan Golkar," katanya.

Sementara itu, anggota DPR RI dari Partai Golkar, Bambang Hermanto juga sangat optimis partainya mampu memenangkan kontestan pemilu di tahun 2024 nanti.

"Kita harus optimis, Insya Allah Partai Golkar menang dan jadikan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden terpilih di pemilu nanti. Kami optimis apalagi ada sosok Ridwan Kamil di kubu Partai berlambang pohon beringin ini," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES