Politik

Lakukan Lawatan Politik, AHY Akan Temui Kader Demokrat Seantero Sulteng

Sabtu, 25 Februari 2023 - 13:00 | 62.24k
AHY berpose bersama Ketua DPd Demokrat Sulteng Anwar Hafid dan pengurus daerah.(Foto: Dok Demokrat Sulteng for Times Indonesia)
AHY berpose bersama Ketua DPd Demokrat Sulteng Anwar Hafid dan pengurus daerah.(Foto: Dok Demokrat Sulteng for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALU – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan kembali melakukan safari politik. Kali ini AHY akan datang ke Sulawesi Tengah (Sulteng), tepatnya di Kota Palu, 27-28 Februari. 

Ketua DPD Partai Demorkat Sulteng Anwar Hafid mengatakan, beberapa agenda yang dilakukan AHY, salah satunya melantik pengurus 13 DPC Kotamadya dan Kabupaten Partai Demokrat Se-Sulawesi Tengah. 

"AHY hadir bersama sang istri tercinta Anissa Pohan, yang bersamaan akan melantik pengurus DPC Srikandi Partai Demokrat se Sulteng," ujarnya.

Menurut Anwar Hafid agenda politik yang dilakukan Ketum Demokat AHY di Kota Palu dijadwalkan selama dua hari utamannya melantik para pengurus DPC. Agenda lain, yaitu bertemu dengan para kader utama DPD dan DPC, serta diagendakan pada 28 Februari berdialog dengan masyarakat. 

Saat pelantikan diperkirakan enam ribu orang akan hadir. Kata Anwar, semangat yang ditunjukkan DPP ini sangat luar biasa. Sehingga semangat itu juga yang membangkitkan kader di daerah, khususnya di Sulawesi Tengah. 

Selain AHY pengurus DPP yang hadir, diantaranya Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bapilu Andi Arief, Wakil Sekjend Jovan dan Bendahara Umum DPP. 

"Suatu kebanggaan bagi kader Partai Demorkat di Sulawesi Tengah karena dengan kehadiran AHY.l," ucap Anwar. 

"Saya rasa tidak hanya kader yang begitu antusias menanti kehadiran AHY, bahkan masyarakat Sulawesi Tengah juga begitu menanti kehadiran AHY di Kota Palu. Partai Demokrat dengan masyarakat Kota Palu begitu dekat," jelas Anwar Hafid kepada wartawan. 

Anggota Komisi V DPR RI ini bahwa kehadiran AHY tidak dipungkiri terkait persiapan pemilu 2024 mendatang. Bagaimana kehadiran AHY sebagai semangat dan spirit untuk kader.

"Bagaimana kader-kader Partai Demokrat bersemangat dan memang menantikan momen kunjungan AHY. Kita butuh wejangan dari AHY, bagaimana strategi kemenangan pemilu 2024 mendatang," jelansya. 

Bagi kami, Ketum AHY merupakan suatu simbol perjuangan, yang sekaligus simbol menuju kemenangan Partai Demokrat, menuju Perubahan dan Perbaikan di Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini juga sebagai langkah program kerja partai DPD, apalagi pemilu 2024 sudah depan mata,” tegas mantan Bupati Kabupaten Morowalli dua periode ini. 

Seperti kita ketahui bahwa, tepatnya Senin 27 dan Selasa 28 Februari, Ketua Umum Partai Demorkat AHY akan melakukan safari politik ke Kota Palu Sulawesi Tengah. Agenda yang diterima wartawan agenda utama yang dilakukan AHY adalah melantokan para pengurus DPC Partai Demokrat Se-Sulawesi Tengah. 

Dalam pelantikan yang dihadiri ribuan kader Partai Demokrat ini, akan dihibur dengan penampilan artis ST12 yang juga mantan Indonesian IDOL 2008, Mitha TALAHATU dan Kegiatan yang dihadiri AHY tersebut itu akan disiarkan pula secara langsung oleh Chanel youtube Kompas TV. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES