Politik

Relawan Jombang Setia Dukung Ganjar Pranowo

Sabtu, 18 Maret 2023 - 16:20 | 66.51k
Suasana Deklarasi dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024 yang dilakukan oleh Relawan Ganjar Jombang di Desa Sumberagung, Perak, Jombang, Sabtu (18/3/2023). (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Suasana Deklarasi dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024 yang dilakukan oleh Relawan Ganjar Jombang di Desa Sumberagung, Perak, Jombang, Sabtu (18/3/2023). (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Solid dan penuh komitmen bersama, Ratusan Relawan Ganjar Jombang akan tetap setia mengawal Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Sugiyo selaku koordinator Relawan Ganjar Jombang pada saat deklarasi Ganjar Presiden RI 2024 di Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Sabtu (18/3/2023). 

Menurut Sugiyo jika kemungkinan Gubernur Jateng itu tidak direkom oleh PDI Perjuangan sebagai partainya saat ini. Pihaknya akan selalu setia dan mengawal Ganjar menuju RI 1. 

"Kami optimis Ganjar dapat rekom PDIP. Jika kemungkinan buruknya tidak direkom, kami akan tetap setia mengawal pak Ganjar menjadi presiden," kata Sugiyo kepada TIMES Indonesia, Sabtu (18/3/2023). 

Pria yang akrab disapa Dayak mengaku sosok Ganjar merupakan figur yang pantas untuk menggantikan Joko Widodo sebagai Presiden RI. Menurutnya, perjuangan Ganjar lebih dekat dengan masyarakat arus bawah, hal tersebut mirip dengan sosok Jokowi. 

"Perjuangan bapak Jokowi dan bapak Ganjar Pranowo ini mirip, beliau ini bisa lebih dekat dengan masyarakat kecil," terangnya. 

Menurut Dayak, untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju bersama Ganjar Pranowo pihaknya juga telah membentuk relawan disetiap kecamatan yang ada di Jombang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES