Politik

Jelang Pemilu 2024, DPD Golkar Jatim Gelar Audit Organisasi

Minggu, 02 April 2023 - 22:13 | 75.91k
Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi saat mengisi materi Audit Organisasi (Rudi Mulya/TIMES Indonesia)
Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi saat mengisi materi Audit Organisasi (Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo menggelar Audit Organisasi dengan Pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur.  

Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Sarmuji datang langsung membuka Audit Organisasi yang dihadiri unsur pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sidoarjo, Pimpinan Partai Golkar Kecamatan se-Kabupaten Sidoarjo, Pimpinan Desa Partai Golkar, dan Pimpinan Daerah Organisasi Sayap Golkar Kabupaten Sidoarjo yang digelar di Gedung Graha KBM, Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Minggu (2/4/2023).

Dalam Audit Organisasi DPD Golkar Sidoarjo tersebut menegaskan jika Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dideklarasikan sebagai Calon Presiden RI periode 2024-2029. Kemudian Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji, didukung sebagai calon Gubernur Provinsi Jawa Timur pada periode 2024-2029. Serta Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi sebagai Calon Bupati Sidoarjo pada gelaran Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji di hadapan ratusan peserta Audit Organisasi Golkar Sidoarjo menuturkan, jika yang dilakukan DPD Partai Golkar Sidoarjo dibawah kepemimpinan Adam Rusydi menunjukkan tren positif dan hasil dari berbagai lembaga survei menunjukkan jika elektabilitas Partai Golkar di Sidoarjo terus naik.

"Sejak dipimpin Mas Adam Rusydi, Golkar Sidoarjo penuh dengan inovasi. Bahkan di media sosial Golkar Sidoarjo sosialisasinya sangat baik dengan berbagai gerakan dan inovasinya, bahkan DPD Golkar Jatim sedikit tertinggal di program podcast yang dimiliki Golkar Sidoarjo," Kata Sarmuji saat menyampaikan pesan dihadapan ratusan peserta Audit Organisasi Golkar Sidoarjo, Minggu (2/4/2023).

Sarmuji menegaskan jika DPD Golkar Sidoarjo di kepemimpinan Adam Rusydi pada Pemilu 2024 mendatang bakalan naik bahkan target masuk tiga besar partai teratas akan tercapai.

"Target DPD Golkar Sidoarjo menjadi partai pemenang ketiga menurut saya sangat realistis dan bakalan tercapai. Penambahan kursi anggota DPRD hingga 50 persen yang saat ini hanya 4 anggota DPRD Sidoarjo dari Partai Golkar, bisa naik menjadi 8 atau bahkan 10 anggota di DPRD Sidoarjo," ungkapnya.

"Oleh karena itu dukungan dan kerja keras dari semua elemen pengurus partai hingga akar rumput dalam pemenangan Pemilu 2024 mendatang harus dimulai dari sekarang," sambung Sarmuji.

Sarmuji menambahkan jika dirinya meminta semua kader Golkar di Sidoarjo untuk mengantarkan Adam Rusydi menjadi Bupati Sidoarjo pada gelaran Pilkada Sidoarjo di tahun 2024 nanti.

"Ketua Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi adalah sosok pemimpin yang inovatif, pintar dan mewakili kalangan milenial. Oleh karena itu, saya ajak semua kader Golkar di Sidoarjo untuk mengantarkan Adam Rusydi di Pilkada Sidoarjo mendatang untuk memimpin Kabupaten Sidoarjo," ajaknya.

Sarmuji juga menegaskan, jika Calon Presiden yang didukung Partai Golkar adalah Ketua Umum Airlangga Hartarto.

"Partai Golkar mendeklarasikan Ketua Umum, Pak Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden pada gelaran Pemilu tahun 2024 mendatang. Oleh karena itu, kerja para kader Golkar di Kabupaten Sidoarjo harus masif dilakukan hingga akar rumput dalam memenangkan Golkar di Pemilu mendatang," tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi dihadapan ratusan pengurus dan kader Partai di Audit Organisasi menegaskan dukungan terhadap Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Sarmuji sebagai Calon Gubernur Jatim dalam Pilkada Jatim tahun 2024 nanti.

"DPD Golkar Sidoarjo mendeklarasikan dan mendukung pencalonan Pak Sarmuji sebagai Calon Gubernur Jatim. Pengurus, kader, relawan dan organisasi sayap Partai Golkar Sidoarjo siap memenangkan Pak Sarmuji sebagai Gubernur Jatim di Pemilu 2024," ungkap Adam.

Adam menegaskan jika Audit Organisasi Golkar Sidoarjo oleh DPD Golkar Jatim ini juga sebagai bentuk keseriusan Golkar Sidoarjo dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 nanti. 

"Pemilu 2024, Golkar Sidoarjo siap mengkuningkan Sidoarjo dan target kami menjadi pemenang ke tiga di Sidoarjo. Keluarga besar Golkar Sidoarjo siap memenangkan Pak Airlangga Hartanto menjadi Presiden dan Pak Sarmuji menjadi Gubernur Jawa Timu," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES