Politik

Megawati Tunjuk Deni Wicaksono sebagai Plh Ketua DPC PDIP Pacitan

Senin, 01 Mei 2023 - 09:35 | 145.59k
Deni Wicaksono menerima SK sebagai Plh Ketua DPC PDIP Pacitan. (Foto: DPP PDIP for TIMES Indonesia)
Deni Wicaksono menerima SK sebagai Plh Ketua DPC PDIP Pacitan. (Foto: DPP PDIP for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Deni Wicaksono ditunjuk sebagai Pelaksana tugas harian (Plh) Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Pacitan. 

Ini setelah dibacakannya SK DPP PDI Perjuangan terkait penunjukan Plh dalam sosialiasi yang dihadiri Plh  Ketua DPD PDIP Jatim Budi Sulistiyono, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, seluruh pengurus DPC, seluruh pengurus PAC, badan, sayap partai tokoh dan senior partai. Sosialisasi dilaksanakan di kantor DPC PDIP Kabupaten Pacitan, Minggu (30/4/2023).

Kepala Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur ini menggantikan tugas Eko Setyoranu karena sakit agar fokus penyembuhan. 

Deni mengatakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan akan langsung tancap gas untuk memenangkan partai berlambang banteng moncong putih di wilayah pesisir selatan tersebut. 

"PDI Perjuangan berkomitmen untuk menyatukan gerak langkah dan bergotong royong untuk memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Pacitan," kata Deni usai pelantikan 

Pada kesempatan ini, Deni juga melakukan konsolidasi internal partai untuk mempersiapkan pemilu legislatif dan Pilpres 2024. Pihaknya akan merangkul tokoh dan merekrut kader baru untuk menambah energi positif dalam pergerakan dan persiapan memenangkan pemilu 2024.

Menurut dia, menghadapi Pemilu 2024, para kader PDIP harus erat memperkuat barisan, menjaga soliditas dan intens turun ke masyarakat.

“Konsolidasi ini untuk menyiapkan dan memastikan struktur partai siap memenangkan Pemilu 2024," katanya. 

Deni juga menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan untuk lebih rajin turun ke masyarakat dan mendengarkan suara rakyat sekaligus mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagi Capres,

Deni optimis dengan kerja-kerja kerakyatan PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo akan menjadi presiden Indonesia kedelapan pada 2024 nanti.

“Sebagai Kader militan, harus terus bergerak memenangkan mas Ganjar dalam pilpres 2024 mendatang," katanya.

Selain konsolidasi internal dan menyiapkan mesin partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan dengan dukungan DPD dan DPP akan melaksanakan pembangunan kantor DPC yang baru. 

"Gedung DPC akan dibangun 3 lantai dan akan menjadi pusat gerakan dan rumah rakyat," kata Deni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES