Politik

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Mengapresiasi Rumah Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo

Rabu, 05 Juli 2023 - 14:57 | 84.18k
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono (FOTO: Dok TIMES Indonesia)
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono (FOTO: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, mengungkapkan apresiasinya terhadap dibentuknya rumah relawan pemenangan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ono Surono yakin bahwa posko-posko pemenangan yang tersebar di sejumlah daerah, termasuk Relawan Network for Ganjar Presiden di Kota Bandung, akan memberikan energi tambahan dalam memenangkan Ganjar di Jawa Barat.

Dalam pernyataannya pada hari Rabu 5 Juli 2923, Ono Surono menyatakan, "Tentunya kehadiran relawan ini bisa membantu Pak Ganjar untuk meraih suara-suara yang sulit dijangkau oleh partai. Kami berterima kasih kepada inisiator Relawan Network for Ganjar Presiden, yakni Maruarar Sirait, Junico Siahaan, Ivan P Sadik, dan Gembong. Kami berharap agar koordinasi terus dilakukan, dan semoga posko-posko serupa juga dapat terbentuk di 27 kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat."

Advertisement

Ono Surono menambahkan bahwa PDI Perjuangan, khususnya di Jawa Barat, tentu akan memberikan dukungan penuh dan berkoordinasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh rumah relawan pemenangan Ganjar Pranowo. Partai tersebut berkomitmen untuk memastikan kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Dengan adanya rumah relawan pemenangan yang didirikan oleh para pendukungnya, Kang Ono mengharapkan kampanye Ganjar dapat mencapai masyarakat yang lebih luas, termasuk di daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh partai politik.

Dengan terbentuknya Relawan Network for Ganjar Presiden dan dukungan penuh dari PDI Perjuangan Jawa Barat, kata Kang Ono semangat perubahan dan harapan baru tampaknya semakin menguat dalam upaya menuju Pilpres 2024.Mengingat telah ada koordinator di tingkat pusat dan hasil rakernas yang menetapkan tanggung jawab DPC dan DPD, mereka bertanggung jawab untuk mengoordinasikan relawan di tingkat provinsi, serta kabupaten/kota.

Ono Surono menekankan bahwa upaya koordinasi tersebut tidak bermakna relawan berada di bawah kendali partai. "Mengoordinasi ini bukan berarti relawan berada di bawah partai, tidak sama sekali. Tapi partai ini membantu relawan saling melakukan komunikasi untuk mengetahui wilayah mana yang sudah digarap oleh partai dan wilayah mana yang belum, sehingga relawan dapat berkontribusi di sana. Jadi kita saling berbagi informasi, saling memberikan dukungan, dan saling membantu," pungkas Ono  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Sudarmadji
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Konten promosi pada widget ini bukan konten yang diproduksi oleh redaksi TIMES Indonesia. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES