Politik Info Pemilu 2024

SMCC akan Jelajah Jatim dan Jateng, Ini Kegiatannya

Kamis, 11 Januari 2024 - 14:02 | 92.39k
Puti Guntur Soekarno saat menyampaikan pesan penting kepada anggota SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) di Gapura Majapahit Surabaya, Kamis (11/1/2024). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Puti Guntur Soekarno saat menyampaikan pesan penting kepada anggota SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) di Gapura Majapahit Surabaya, Kamis (11/1/2024). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
FOKUS

Info Pemilu 2024

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdliyyin bersama Ganjar Mahfud) membentuk SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) yang dimulai dari Gapura Majapahit Surabaya, Kamis (11/1/2024).

Total 10 unit mobil bergerak serentak se-Jawa Tengah dan se-Jawa Timur akan melakukan kampanye keliling dengan menggunakan mobil branding dengan cara konvoi. 

Menyapa, memberikan edukasi politik dan juga mengenalkan masyarakat untuk memilih paslon nomor 3 ( Ganjar-Mahfud ) pada 14 februari 2024 nanti.

Puti-Guntur-Soekarno-2.jpgPuti Guntur Soekarno bersama Pemilik Gapura Majapahit Surabaya Tanto Wibisono saat melepas keberangkatan SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) di Gapura Majapahit Surabaya, Kamis (11/1/2024). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Selain itu, SMCC juga melakukan penetrasi ke wilayah-wilayah yang mana elektabilitas suara paslon no 3 rendah, dengan membawa logistic APK, Nasi Kotak dan juga gift untuk masyarakat. 

Puti Guntur Soekarno hadir dalam acara pelepasan SMCC dan menyampaikan saat diwawancara kepada awak media. 

"Ini adalah bukti bahwa Ganjar Mahfud bukan sekadar milik partai pengusung tapi juga milik rakyat Indonesia, terbukti para relawan yang tidak terafiliasi dengan partai, hari ini bergerak sebagai bukti kecintaannya kepada Ganjar Mahfud," ungkap Puti. 

Puti juga menambahkan, hargai pengguna jalan saat aktivitas keliling Jateng dan Jatim dengan menjaga etika. 

Puti-Guntur-Soekarno-3.jpg

"Tolong sampaikan salam Pak Ganjar dan Pak Mahfud kepada masyarakat, sampaikan program Pak Ganjar dan Pak Mahfud, rangkul semua masyarakat walaupun mereka pihak sebelah, kita sepakat tidak ada lawan yang ada semuanya adalah kawan," tambahnya. 

Road manager Dwi Indra Fitriyo mengucapkan terima kasih kedatangan dari Puti Guntur Soekarno pada acara pelepasan SMCC. 

"Kami ucapkan terima kepada ibu Puti yang sudah menyempatkan hadir acara pelepasan SMCC dan mendoakan kami semua. untuk masyarakat Jatim dan Jateng tunggu kami hadir di kota Anda," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES