Politik

Lagu Terpesona Sambut Kehadiran Ganjar Pranowo di DBL Arena Surabaya

Sabtu, 13 Januari 2024 - 17:45 | 25.26k
Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat disambut ribuan pendukungnya yang merupakan pensiunan aparatur sipil negara (ASN) keluarga TNI/Polri di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024).
Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat disambut ribuan pendukungnya yang merupakan pensiunan aparatur sipil negara (ASN) keluarga TNI/Polri di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo disambut meriah belasan ribu pensiunan aparatur sipil negara (ASN) yang sebagian besar purnawirawan TNI/Polri beserta keluarganya di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024).

Ganjar Pranowo naik ke atas panggung pukul 13.20 WIB. Dia mengenakan jaket bomber army "Top Gan" yang biasa dipakainya beberapa waktu belakangan Terutama saat debat 3 Wapres lalu.

Saat naik ke panggung, Ganjar Pranowo langsung disambut nyanyian para pensiunan beserta keluarga TNI/Polri dengan lagu "Terpesona". Lagu ini biasa dinyanyikan sebagai yel-yel pasukan TNI.

negara-ASN.jpg

Ganjar Pranowo tampak semringah dan ikut bernyanyi. Di belakang Ganjar, tampak Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud sekaligus pensiunan Polri Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan dan 18 Jenderal lainnya.

Lagu "Terpesona" dibawakan lebih dari dua menit. Para pendukung Ganjar itu bertepuk tangan dan bernyanyi hingga lagu selesai dibawakan.

Sesudah disambut meriah, Ganjar Pranowo meminta seluruh pendukungnya kembali duduk dengan tertib.

Perlu diketahui, Luki Hermawan sebelumnya menyatakan, 19 Jenderal TNI-Polri dan ribuan pensiunan ASN merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu mengatakan, tekad tersebut akan disampaikan langsung kepada Ganjar Pranowo dalam acara silaturahmi pensiun ASN di Stadion Bola Basket DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu.

Luki mengaku terharu mendengar tekad para pensiunan yang menyatakan siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imam Kusnin Ahmad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES