Politik Info Pemilu 2024

Ingin Cetak 2 Juta Pengusaha Baru, Repnas DIY Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Minggu, 14 Januari 2024 - 23:22 | 22.98k
Ketua Repnas DIY Riemas Ginong Pratidina menyampaikan sambutannya dalam acara deklarasi dukungan kepada Prabowo Gibran (foto: Repnas for TIMES Indonesia)
Ketua Repnas DIY Riemas Ginong Pratidina menyampaikan sambutannya dalam acara deklarasi dukungan kepada Prabowo Gibran (foto: Repnas for TIMES Indonesia)
FOKUS

Info Pemilu 2024

TIMESINDONESIA, BANTUL – Para pengusaha di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang tergabung dalam Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Indonesia Maju resmi mendukung pasangan nomor urut  2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Repnas DIY, Riemas Ginong Pratidina, mengatakan, Repnas mendukung pasangan Prabowo-Gibran ini bukan semata-mata soal keberpihakan kepada pasangan calon presiden tertentu. 

Namun, hal itu karena adanya kesamaan visi dalam menciptakan iklim dan ruang yang progresif bagi terciptanya pengusaha-pengusaha baru sebagai tulang punggung ekonomi nasional, serta pengusaha yang naik kelas dan mampu berekspensi secara global. 

Repnas-DIY-2.jpg

"Nah kebetulan Prabowo-Gibran ini mempunyai visi yang sama karena menargetkan setidaknya 2 juta pengusaha baru yang kompetitif dan inovatif. Misi utama Repnas juga bukan melulu soal distribusi logistik, namun membangun mindset dan persepsi politik yang sarat kemajuan," ungkap Riemas, Minggu (14/1/2024).

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DIY, Gandung Pardiman, mengapresiasi dukungan Repnas DIY ini.  Ia pun menekankan langkah-langkah konkrit yang harus dilakukan para relawan agar Prabowo-Gibran bisa menang dengan target sekali putaran. 

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini juga mendukung visi mengenai pencetakan jutaan pengusaha-pengusaha baru, dan pengusaha kuat secara modal dan relasi serta didukung oleh pemerintah.

Sementara itu, secara resmi deklarasi dan dukungan Repnas DIY kepada Prabowo-Gibran itu telah dilaksanakan pada Kamis (11/1/2024) di Kopi Ponti MakCik di Gamping, Sleman, DIY. 

Acara dihadiri ratusan peserta itu sekaligus melantik pengurus DPW Repnas DIY oleh pengurus DPP Repnas.  Acara itu turut dihadiri oleh partai koalisi Indonesia Maju di DIY, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) DIY Gandung Pardiman, dan Ketua DPD Partai Gerindra DIY, Danang Wicaksana Sulistya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES