Politik

Relawan Bachelor Serap Aspirasi, Kompak Menangkan Prabowo di Pilpres Satu Putaran

Sabtu, 20 Januari 2024 - 17:32 | 29.75k
Foto AM Risqi Irvansyah (baju hitam), bersama tim yang tergabung Relawan Bachelor Bersatu untuk Prabowo, saat memberi keterangan usai acara diskusi serap aspirasi relawan, di Kepanjen, Sabtu (20/1/2024). (Foto: Amin/TIMES Indonesia)
Foto AM Risqi Irvansyah (baju hitam), bersama tim yang tergabung Relawan Bachelor Bersatu untuk Prabowo, saat memberi keterangan usai acara diskusi serap aspirasi relawan, di Kepanjen, Sabtu (20/1/2024). (Foto: Amin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Relawan capres Prabowo menggelar diskusi bersama puluhan masyarakat berbagai kalangan, di sebuah resto cafe di Kepanjen, Sabtu (20/1/2024). 

Selain memberikan sosialisasi komitmen capres-cawapres Prabowo-Gibran Rakabuming, inisiatif pertemuan ini juga bertujuan menyerap harapan dan aspirasi masyarakat, atas kemenangan pasangan capres-cawapres ini. 

Hadir dalam pertemuan ini, koordinator Relawan Bachelor Bersatu untuk Prabowo, Rimson Sipayung. Dalam kesempatan ini, relawan juga mengundang anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi Gerindra, Mohammad Risqi Irvansyah. 

Rimson Sipayung mengungkapkan, Partai Gerindra mentargetkan kemenangan sapu bersih perolehan suara untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 nanti. 

"Ketua Umum Partai Gerindra mengintruksikan seluruh kader partai untuk memenangkan Pemilihan Presiden di Kabupaten Malang dengan satu putaran saja," tandas M Risqi, Sabtu (20/01/2024).

Untuk mengamankan target ini, seluruh kader Partai Gerindra diintruksikan untuk lebih turun langsung menyapa semua kalangan masyarakat. Termasuk, semua elemen dan lini, untuk bisa bergabung dan mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI periode 2024-2029 mendatang.

Menurutnya, ajakan dukungan bagi Prabowo Subianto ini, agar Indonesia ke depan lebih maju lagi. Yakni, dengan banyak mensosialisasikan komitmen program capres-cawapres Prabowo-Gibran. 

Diantaranya, program makan minum susu gratis bagi anak anak sekolah dan bantuan dana abadi di pesantren, yang mana ini sangat diharapkan masyarakat. Program lainnya, bantuan untuk pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BumDes).

Bantuan kepada Bumdes tersebut, lanjutnya, diharapkan nantinya juga bisa memberdayakan setiap RT/RW dan pelaku usaha kecil agar tetap eksis dan bisa tumbuh berkembang.

"Sosialisasi terus dilakukan. Semua program kita jalankan, sebagai ikhtiar agar Pak Prabowo bisa menang satu putaran saja. Dan, Kabupaten Malang harus 100 persen menang,” tandas tokoh muda asal Gondanglegi ini.

Risqi juga menjelaskan dari pengalamannya menjadi anggota DPRD Kabupaten Malang. Menurutnya, dengan luas wilayah yang cukup besar dan kemampuan anggaran terbatas, maka bantuan pemerintah sangat dihatapkan, baik dari provinsi maupun pusat. 

Dikatakan, kucuran bantuan untuk pembangunan di Kabupaten Malang, tidak lepas dari kebijakan dan adanya bantuan pemerintah. 

"Kemajuan daerah juga tidak terlepas dari kepemimpinan nasional. Maka, dengan kemenangan Prabowo-Gibran, bisa memperbaiki pembangunan yang sudah, dan yang masih kurang nanti kita tingkatkan terus,” demikian pria yang juga maju kembali menjadi caleg DPRD kabupaten Malang ini. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES