Politik

Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Giliran Projo Kabupaten Malang Deklarasi Dukungan

Sabtu, 20 Januari 2024 - 23:35 | 21.30k
Deklarasi bersama ProJo dan relawan berbagai elemen masyarakat untuk kemenangan Prabowo-Gibran, di Poskofee Kepanjen, Sabtu (20/1/2024). (FOTO: Amin/TIMES Indonesia)
Deklarasi bersama ProJo dan relawan berbagai elemen masyarakat untuk kemenangan Prabowo-Gibran, di Poskofee Kepanjen, Sabtu (20/1/2024). (FOTO: Amin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dukungan kemenangan Pilpres 14 Februari 2024 satu putaran terus menguat untuk capres-cawapres 02, Prabowo-Gibran. Kali ini, deklarasi dukungan muncul dari ratusan relawan Ormas Projo Kabupaten Malang, bertempat di Post Coffie Kepanjen, Sabtu (20/1/2024). 

Tak kepalang tanggung, dukungan dari relawan Projo Kabupaten Malang ini untuk menjadi mesin politik pemenangan yang difokuskan pada pemilih aktif. 

Ketua Projo Kabupaten Malang, Ahmad Ghufron menegaskan, sudah memetakan basis-basis  lpenyumbang suara terbesar bagi capres-cawapres nomer urut 2, Prabowo-Gibran.  

ProJo-dan-relawan-2.jpg

"Kami targetkan suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Malang bisa mencapai 67 persen. Dengan begitu, bisa mendukung target perolehan suara Pilpres di Provinsi Jawa Timur 60 persen lebih tinggi secara keseluruhan," tegas Gufron, usai deklarasi, Sabtu (20/1/2024). 

Deklarasi Projo bersama rakyat hari ini, menurutnya sebagai fakta kecintaan mereka pada figur Prabowo-Gibran. 

"Projo bersama rakyat, relawan-relawan yang cinta kepada Prabowo-Gibran ini untuk menang satu putaran. Hari ini, gerakan rakyat dan Projo Kabupaten Malang punya target menang 67 persen melebihi perolehan suara Jatim," tegas Ghufron optimistis.

Mengiringi deklarasi relawan ProJo ini, dilantunkan syair Gus Dur berjudul syiir tanpo waton. Menurutnya, ini menjadi penyemangat ratusan relawan Projo mengantarkan Prabowo-Gibran memenangi Pilpres 2024 mendatang. 

Menurut Ghufron, kalangan santri, anak-anak muda dan beberapa pemimpin pondok ikut hadir dalam deklarasi hari ini. Dalam deklarasi ini juga mengusung semangat guru bangsa, Abdurahman Wahid (Gus Dur). 

Gufron juga memastikan, kantong dukungan bagi Prabowo-Gibran di Bumi Arema cukup kuat. 

"Rakyat akan tegak lurus bersama Projo menangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Projo itu tegak lurus di garis rakyat, kita bersama rakyat Kabupaten Malang. Demi kemenangan satu putaran semua kalangan hadir di acara ini," ujarnya.

Selain dukungan bagi Paslon nomer urut 2, kata Ghufron, deklarasi Projo bersama relawan ini juga tetap mengusung semangat persatuan dan kesatuan dalam kontestasi Pilpres 2024. Hal ini ini juga wujud mendukung pemerintah dalam mewujudkan kampanye tertib, aman dan damai. 

"Deklarasi pemilu damai 2024 juga kita gaungkan, dan kami yakin semua masyarakat Kabupaten Malang mengingkan pemilu damai," pungkasnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES