Politik

BHS dan CHP Konsolidasikan Relawan Menangkan Pileg 2024

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:00 | 18.51k
Bambang Haryo Soekartono bersama Cahyo Harjo Prakoso serta ribuan relawan dan calon anggota legislatif dari Partai Gerindra.(Dok.Tim BHS for TIMES Indonesia)
Bambang Haryo Soekartono bersama Cahyo Harjo Prakoso serta ribuan relawan dan calon anggota legislatif dari Partai Gerindra.(Dok.Tim BHS for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Caleg DPR RI Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan Cahyo Harjo Prakoso (CHP) menilai performa Cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres Pilpres 2024  berhasil mendongkrak popularitas.

BHS menyebut putra Presiden Joko Widodo tersebut meraih popularitas sekitar 47 sampai 52 persen menurut lembaga survei.

"Kenapa begitu? Rakyat sudah tahu, nggak usah pakai debat publik juga kalian tahu bahwa orang yang paling ikhlas, orang yang paling cerdas, orang yang paling mumpuni menyelesaikan permasalahan di Indonesia adalah Prabowo," ucapnya.

Sementara CHP menerangkan dirinya mendapatkan masukan dari masyarakat bahwa Kota Surabaya dan Jawa Timur membutuhkan wakil rakyat yang siap menjadi tumpuan harapan.

"Insya Allah jadi wakil rakyat kita, Insya Allah akan jadi bapak kita, Insya Allah akan menjadi pemimpin kita, Insya Allah jadi harapan warga kota Surabaya dan Sidoarjo, caleg DPR RI dari dapil Jatim 1 dari partai Gerindra, bapak Bambang Haryo Soekartono," ujar Cahyo yang juga ketua DPC Gerindra Surabaya.

Cahyo juga menyebut, nobar sekaligus konsolidasi pemenangan BHS serta CHP bersama tim dapil 1 dan 3 juga menjadi bagian besar memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Pahlawan disamping memenangkan pileg 2024.

Seperti diketahui, debat cawapres yang dilangsungkan oleh KPU berlangsung dinamis dan menarik, bahkan Gibran mendapatkan popularitas di aplikasi X hingga berita ini diturunkan. Hal tersebut menunjukkan bahwa pasangan Prabowo Subianto meraih kepopuleran dibandingkan Muhaimin Iskandar maupun Mahfud MD.

BHS dan CHP juga menggelar nonton bareng debat Cawapres bersama ribuan relawan pemenangan BHS dan CHP di hotel Wyndam Surabaya pada Minggu kemarin.

Acara nobar debat cawapres ini berlangsung meriah dan guyub. BHS  menggelar nobar ini juga sebagai upaya memantabkan strategi memenangkan Prabowo-Gibran sekaligus memenangi pileg 2024 khususnya caleg BHS, CHP dan Yona Bagus Widyatmoko untuk menuju kursi DPR RI, DPR Provinsi Jatim maupun DPRD Kota Surabaya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES