Politik

Kunjungi Gresik, AHY Sebut Program Pro Rakyat SBY dan Jokowi Harus Dilanjutkan

Rabu, 24 Januari 2024 - 14:14 | 19.66k
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Partai Demokrat saat berada di atas panggung menemui para simpatisan (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Partai Demokrat saat berada di atas panggung menemui para simpatisan (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut program pro rakyat era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Jokowi harus dilanjutkan.

Ungkapan itu diungkapkan AHY saat mengunjungi pameran UMKM yang digelar Partai Demokrat Kabupaten Gresik di Gresik Kota Baru (GKB) Convex, Rabu (24/1/2024).

AHY mengatakan partai yang dimpinnya terus konsisten dalam mendukung upaya meningkatkan perekonomian seperti lewat festival UMKM. 

"Pertama saya bersyukur sekali bisa kembali datang ke Gresik, dan hari ini secara khusus kami berkampanye menyapa masyarakat sekaligus menjelaskan apa yang Partai Demokrat perjuangkan untuk Pemilu 2024 ini," katanya.

Di hadapan ribuan kader, simpatisan dan masyarakat yang hadir, AHY menerangkan Gresik memiliki harapan agar kehidupannya semakin baik dari waktu ke waktu. 

Bahkan, mempunya potensi yang luar biasa, menjadi kota industri, juga menjadi kota pertanian, dan juga kota santri. Termasuk pelaku UMKM ini kita ingin semakin maju. Dan akan melanjutkan program-program yang pro rakyat.

"Untuk meyakinkan agar lapangan pekerjaan semakin terbuka luas, dan kami punya caranya, punya pengalamannya ketika pemerintahan SBY dulu dibuka lapangan kerja yang luas sekali, termasuk mengurangi pengangguran, kemiskinan dan ketimpangan," jelas AHY.

Lanjut AHY, mudah-mudahan jika Demokrat kembali ke Pemerintahan nasional, dan semakin kuat di parlemen baik DPR RI, DPR Provinsi dan lainnya, serta DPRD Kabupaten/Kota.

"Kita juga punya pemimpin yang merupakan kader utama Partai Demokrat, pasangan Khofifah dan Mas Emil kita harapkan bisa kembali menjadi Gubernur dan Wagub 5 tahun ke depan, melanjutkan pembangunan yang sudah baik, prestasi yang sudah dicapai selama ini, yang segalanya sudah baik tentu kita lanjutkan," ucapnya.

Sebagai informasi, acara pameran UMKM ini bertujuan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil menengah ini di ikuti ratusan UMKM dari Gresik, Lamongan dan Surabaya berlangsung selama 3 hari.

AHY datang bersama istrinya, Anissa Pohan Yudhoyono dan istri Wakil Gubernur Jatim Arumi Bachsin, di dampingi Ketua DPC Demokrat Gresik Supriyanto, calon legislatif (caleg) DPR RI, Jemmy Setiawan dan caleg DPRD Jatim, Samwil dan beberapa caleg dan kader di Gresik lainnya.

Acara yang digelar mulai 21-23 Januari ini diisi dengan berbagai macam mulai kuliner, otomotif, hingga musik ini menarik ribuan pengunjung dan kader serta simpatisan Partai Demokrat dari Gresik dan Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES