Politik

Datang ke Kota Ternate, Anies Baswedan Optimistis Menang di Maluku Utara

Jumat, 26 Januari 2024 - 15:07 | 21.70k
Anies Baswedan saat berkampanye di Kota Ternate. (FOTO: Ismail Sangaji)
Anies Baswedan saat berkampanye di Kota Ternate. (FOTO: Ismail Sangaji)

TIMESINDONESIA, TERNATE – Kedatangan calon presiden nomor urut 1 (satu), Anies Baswedan disambut ribuan masa pendukung di  Taman Nukila Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/1/2024).

Ribuan pendukung yang datang dari penjuru seluruh Maluku Utara ini, sangat antusias menyambut kedatangan Anies Baswedan, meski harus berdesak-desakan. Dihadapan masa pendukung yang datang dari berbagai kota di Maluku Utara, Anis terus menggaungkan perubahan. 

Anies Baswedan ikut menyoroti  Maluku Utara yang kaya sumber daya alam, namun masyarakatnya masih saja hidup dalam kemiskinan.

Kepada warga Maluku Utara, Anies Baswedan berjanji jika diberi kesempatan memimpin Indonesia akan memberikan kesejahteraan. Anis juga yakin di Provinsi Maluku Utara Amin akan menang.

Anies Baswedan juga menyinggung salah satu Paslon Capres yang diduga didukung oleh sejumlah konglomerat Indonesia dengan kekayaan sepertiga kekuatan ekonomi Indonesia.

"Nah ini pilihannya ni. Mau pilih capres yang didukung konglongmerat atau yang didukung rakyat biasa? Nanti kalau sudah bertugas dia akan mengabdi pada siapa ya. Karena itu saya bangga pendukung 01 yang bekerja bersama posternya bikin sendiri,” tanya Anies Baswedan pada pendukungnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengunjungi Kadaton Kesultanan Ternate dan diterima lansung oleh Sultan Ternate. Kunjungan itu dilakukan sebagai napak tilas semasa menjadi Menteri Pendidikan dulu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES