Politik

Senin 29 Januari 2024, SBY dan AHY Kampanye Akbar di Banyuwangi

Sabtu, 27 Januari 2024 - 10:55 | 53.46k
SBY & AHY bersama capres nomor urut 2, Prabowo dan jajaran kader Partai Demokrat. (Foto : FB Agus Yudhoyono)
SBY & AHY bersama capres nomor urut 2, Prabowo dan jajaran kader Partai Demokrat. (Foto : FB Agus Yudhoyono)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Senin, 29 Januari 2024, Presiden ke-6 Republik Indonesia, yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jenderal TNI Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkunjung ke Banyuwangi, Jawa Timur.

Kedua pentolan partai berlambang Mercy tersebut bakal menggelar kampanye akbar pemenangan pasangan capres cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran, di RTH Maron, Dusun Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng.

Kabar ini mendapat sambutan luar biasa dari kader, simpatisan dan masyarakat kabupaten paling ujung timur pulau Jawa. Bahkan, dari data yang dihimpun DPC Partai Demokrat Banyuwangi, terdapat puluhan ribu kader yang telah menyatakan hadir dalam acara kampanye.

“Data sementara, sudah 53 ribu kader yang telah konfirmasi akan hadir. Jumlah tersebut masih berpotensi bertambah,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH, MH, Sabtu (27/1/2024).

Tingginya antusias kader, lanjutnya, merupakan wujud tingginya semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bumi Blambangan. Sekaligus indikasi solid dan kompaknya kader Partai Demokrat dalam mensukseskan program serta kepatuhan menjalankan intruksi pimpinan.

Menurut Michael, kegiatan kampanye akbar Prabowo-Gibran yang dilakukan SBY dan AHY, Senin mendatang (29/1/2024), berpotensi merubah kota Genteng menjadi lautan biru manusia. Maklum, selain kalangan kader, masyarakat umum pun banyak yang rindu akan sosok Presiden ke-6 Republik Indonesia, SBY.

“Untuk itu kami mohon masyarakat bisa memaklumi. Karena jasa pengabdian Pak SBY untuk bangsa Indonesia sangat besar, wajar jika banyak masyarakat yang merindukan,” beber Michael.

“Disisi lain, kharisma Mas AHY, sebagai pemimpin muda, juga sangat dikagumi masyarakat,” imbuhnya.

Kampanye akbar yang digaungkan langsung oleh tokoh besar nasional, SBY dan AHY, dipastikan akan menjadi pendongkrak pemenangan duet Prabowo-Gibran di Banyuwangi, pada Pilpres mendatang. Sekaligus menjadi motivasi dan suplemen semangat untuk memenangkan Partai Demokrat di Bumi Blambangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES