Politik

Kabupaten Majalengka Dibidik Jadi Lumbung Kemenangan Prabowo-Gibran

Sabtu, 27 Januari 2024 - 19:01 | 15.14k
Roadshow tim kampanye nasional Fanta Aktivis di Majalengka. (FOTO: Fanta Aktivis for TIMES Indonesia)
Roadshow tim kampanye nasional Fanta Aktivis di Majalengka. (FOTO: Fanta Aktivis for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menjadi titik pertama Roadshow Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Aktivis dalam menjemput 22 juta suara pemilih pemuda sebagai lumbung kemenangan bagi pasangan Capres Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka, H. Asep Mulyana, mengungkapkan keyakinannya bahwa wilayah Majalengka memiliki potensi besar untuk menjadi lumbung kemenangan pasangan Capres Prabowo-Gibran.

"Kabupaten Majalengka siap menjadi lumbung kemenangan pasangan calon Prabowo-Gibran," ujar Asep Mulyana, Sabtu (27/1/2024).

Ia pun menyebut, bahwa pemilih dari kalangan Gen Z dan milenial di Kabupaten Majalengka mencapai 43 persen dari total 998 ribu daftar pemilih tetap di seluruh kabupaten untuk tahun 2024.

Menurutnya, bahwa dengan majunya Gibran sebagai calon pemimpin muda dianggap sebagai pemicu yang mampu membangkitkan semangat pengabdian generasi muda. Hal ini sebagai kunci keberhasilan Majalengka sebagai lumbung kemenangan Pasangan Calon Presiden nomor 2 Prabowo-Gibran .

"Apa yang ditunjukkan oleh Mas Gibran adalah inspirasi bagi generasi muda di Majalengka. Ini bukan hanya soal politik, tetapi juga tentang membangun semangat pengabdian bagi daerah dan negara," ungkapnya.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka ini memberikan apresiasi terhadap pasangan Prabowo-Gibran sebagai sosok pemimpin yang visioner. Terlebih, dikatakannya, kedua sosok itu tidak pernah menjatuhkan orang lain, memberikan contoh politik yang penuh kegembiraan dan beradab.

"Pendekatan positif yang diusung oleh pasangan ini dianggap sebagai hal yang membedakan dan memberikan warna baru dalam kancah politik," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Komandan TKN Fanta, Bambang Pria Kusuma. Bambang menyampaikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran bukan hanya akan memenangkan pemilihan, tetapi juga membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda Majalengka untuk berkontribusi di berbagai bidang.

"Kemenangan Prabowo-Gibran tidak hanya menandakan kemenangan politik, tetapi juga pembukaan kesempatan luas bagi generasi muda untuk mengabdi dan berkarya di segala bidang," ujarnya.

Dalam pandangannya, generasi muda Majalengka tidak hanya diakomodir untuk berperan dalam politik, tetapi juga di bidang ekonomi, kewirausahaan dan teknologi. Menurutnya hal ini dianggap sebagai langkah besar untuk memberdayakan generasi muda dari berbagai lapisan dan daerah.

"Politik, ekonomi, entrepreneur, teknologi hingga semua sektor terbuka. Generasi muda dari manapun bisa berkarya dan membangun daerahnya," ungkapnya.

Bambang menyampaikan, melalui roadshow yang digelarnya itu pihaknya optimis dapat memperkuat ikatan antara pasangan Capres Prabowo-Gibran dengan warga Kabupaten Majalengka untuk mencapai kemenangan bersama di Pemilu 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES