Politik

Ning Atiqoh Ganjar Ajak Jaga Lumbung Suara Jelang Pemungutan Suara

Sabtu, 27 Januari 2024 - 20:50 | 16.75k
Ning Atikoh (tengah) bersama Ahmad Basarah dan beberapa tokoh PDIP di Pendapa Aspirasi Basarah. (Foto: PDI-P)
Ning Atikoh (tengah) bersama Ahmad Basarah dan beberapa tokoh PDIP di Pendapa Aspirasi Basarah. (Foto: PDI-P)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ning Siti Atikoh Suprianti, istri Capres Ganjar Pranowo ajak para relawan menjaga basis suara di wilayah pendukung mereka mendekati hari pemungutan suara.

Ning Atikoh mengingatkan bahwa waktu yang tersisa hanya dua pekan sebelum hari tenang, sehingga penting bagi para relawan untuk terus menggalang dukungan dan menjaga kantong-kantong suara di wilayah-wilayah tersebut.

Wanita ramah ini juga menyinggung gempuran yang sistematis terhadap wilayah-wilayah pendukung Ganjar-Mahfud, terutama di Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Ia meminta relawan dan kader partai PDI Perjuangan serta masyarakat untuk terus melakukan pendekatan dari pintu ke pintu guna menggalang dukungan bagi pasangan tersebut. 

Menurutnya, penting bagi saksi-saksi yang sudah dibekali dalam program canvassing untuk dapat mengamati kondisi masing-masing wilayah dan bekerja secara solid dan kooperatif guna mencapai hasil yang maksimal.

Dalam beberapa hari terakhir, Atikoh telah melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di Jawa Timur, seperti Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Probolinggo, Blitar, dan Malang. Ia mengaku mendapat suntikan semangat dan motivasi dari pendukung Ganjar-Mahfud dalam perjalanan kampanyenya. 

Ning Atikoh juga menekankan bahwa dalam berjuang bersama masyarakat, mereka juga harus bisa merasakan dan memahami perasaan masyarakat.

"Bersama merasakan tertawa dan menangis bersama masyarakat sehingga kebijakan program yang diberikan dapat sesuai dengan kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat,” ujarnya saat berkunjung di Pendapa Aspirasi Ahmad Basarah di Malang.

Dengan imbauan dan kerja keras yang dilakukan oleh Atikoh dan para relawan, diharapkan basis suara Ganjar-Mahfud dapat terjaga dengan baik dan memberikan hasil yang maksimal dalam Pemilihan Umum mendatang.

Ning Atikoh menjelaskan bahwa masyarakat memiliki kebebasan untuk memilih calon presiden dan wakil presiden berdasarkan catatan perjalanan mereka dalam pemerintahan. Ia berpendapat bahwa pasangan calon Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak yang baik, mulai dari pengalaman sebagai seorang legislator hingga menjadi Gubernur Jawa Tengah.

"Kita harus memilih calon yang memiliki track record yang jelas, yang sudah melakukan berbagai hal positif. Kita perlu melihat visi misi kebangsaan mereka dan juga peran serta mereka dalam pembangunan bangsa. Insya Allah, Pak Ganjar dan Pak Mahfud dengan pengalaman mereka di DPR dan sebagai Gubernur merupakan sebuah catatan yang sangat baik," ujar Ning Atikoh. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Sudarmadji
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES