Politik

Kampanye Akbar di Ponorogo, EBY: Prabowo-Gibran Harus Menang

Senin, 29 Januari 2024 - 20:02 | 16.11k
Anggota DPR RI Edi Baskoro Yudhoyono saat orasi politik di hadapan kader partai Demokrat dan massa pendukung Prabowo-Gibran. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Anggota DPR RI Edi Baskoro Yudhoyono saat orasi politik di hadapan kader partai Demokrat dan massa pendukung Prabowo-Gibran. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Anggota DPR RI Edi Baskoro Yudhoyono (EBY), terlihat penuh semangat saat orasi politik dalam kampanye Akbar Partai Demokrat di Desa Grogol Kecamatan Sawoo Ponorogo, Senin (29/1/2024).

Ia mengajak ribuan masyarakat Ponorogo memilih partai bernomor 14 ini. Begitu pula dengan calon legislatif baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

"Prabowo - Gibran harus menang dalam Pilpres nanti," kata EBY, disambut sorak sorai massa yang hadir di lapangan Desa Grogol.

Putra Presiden ke-6 Republik Indonesia ini tak lupa menyampaikan kepada kader serta masyarakat Ponorogo agar tidak golput.

Warga-saat-menghadiri-Kampanye-Ibas.jpg

"Saya berharap para kader dan seluruh masyarakat Ponorogo untuk tidak golput. Gunakan suara terbaiknya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, untuk memilih pemimpin terbaik bangsa ini," jelas EBY.

Suasana semakin meriah ketika EBY bersama artis-artis dangdut dari Orkes Melayu Adella bernyanyi bersama.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo Miseri Effendi menyampaikan, bahwa kekompakan para kader merupakan wujud tingginya semangat pemenangan.

“Partai Demokrat menang, Prabowo-Gibran,” kata Miseri Efendi.

Ia yang juga anggota DPRD Ponorogo dan mencalonkan anggota legislatif Provinsi Jawa Timur juga menyampaikan pesan kepada kader dan warga Ponorogo.

"Jika ingin kemudahan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan, mari menangkan Partai Demokrat," ucap Miseri Efendi.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Partai Demokrat dan seluruh warga Ponorogo yang hadir di lapangan Desa Grogol yang semuanya menyandang busana biru Partai Demokrat.

"Jangan lupa pilih partainya Demokrat, dan presidennya Prabowo-Gibran," ujarnya.

Selain di lapangan Desa Grogol Sawoo, juga dilaksanakan kampanye Akbar untuk mendukung Prabowo-Gibran di 7 titik secara bersamaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES