Politik

Ratusan Komunitas PKL di Kota Surabaya Labuhkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

Kamis, 01 Februari 2024 - 00:28 | 15.04k
Ratusan elemen masyarakat di Wiyung, Surabaya, mendukung Prabowo-Gibran satu putaran. (Foto: tangkapan layar video)
Ratusan elemen masyarakat di Wiyung, Surabaya, mendukung Prabowo-Gibran satu putaran. (Foto: tangkapan layar video)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kelurahan Balas Klumprik, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024. 

Tak hanya di Balas Klumprik, pada waktu yang sama masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Milenial di Kelurahan Jajar Tunggal juga dilaksanakan hal serupa. Sementara relawan warga Kelurahan Babatan di bawah pimpinan Puji Handoko juga deklarasi. Mereka deklarasi secara mandiri karena kecintaan mereka sama paslon nomor 02 ini. 

Dalam deklarasi pada Kamis, tanggal 25 Januari 2024, pukul 21.25 WIB, komunitas pedagang kaki lima ini menunjukkan solidaritas dan kepercayaan mereka terhadap visi dan misi Paslon 02.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh berbagai anggota masyarakat dan dipimpin Tri Iswanto, sosok penting dalam komunitas pedagang kaki lima di Kelurahan Balas Klumprik. Tri Iswanto menyampaikan harapan besar komunitas terhadap perubahan dan kemajuan yang dapat dibawa oleh Prabowo-Gibran.

Dukungan ini tidak hanya menunjukkan kesatuan dan kekuatan dari elemen masyarakat di Kelurahan Balas Klumprik tetapi juga mencerminkan kepercayaan mereka terhadap kepemimpinan Prabowo-Gibran. 

"Kemenangan satu putaran tidak hanya menjadi target politik tetapi juga simbol dari aspirasi dan harapan rakyat untuk masa depan yang lebih baik," ucapnya.

Deklarasi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dari serangkaian dukungan yang akan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat di Kota Surabaya. Dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan komunitas pedagang kaki lima, momentum pemilihan umum  2024 akan menjadi ajang pesta demokrasi yang dinamis dan penuh semangat.

Deklarasi dukungan komunitas PKL dan lintas elemen di tiga kelurahan secara mandiri ini akan menjadi pendorong semangat dan peningkatan strategi untuk memenangkan hati masyarakat lebih luas lagi. Terkhusus untuk paslon nomor 02 Prabowo-Gibran di Kota Surabaya. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES