Politik Info Pemilu 2024

TPM Ganjar-Mahfud Beri Motivasi pada Milenial Untuk Gunakan Hak Pilih dengan Bijak

Sabtu, 03 Februari 2024 - 17:52 | 18.08k
Para relawan TPM Ganjar-Mahfud gelar Turnamen Futsal di lapangan Futsal Tuparev Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024).  (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Para relawan TPM Ganjar-Mahfud gelar Turnamen Futsal di lapangan Futsal Tuparev Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024). (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
FOKUS

Info Pemilu 2024

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Pemenangan Muda Ganjar Pranowo-Mahfud MD (TPM Ganjar-Mahfud) menyelenggarakan Turnamen Futsal se-Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) yang berlangsung di lapangan Futsal Tuparev Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024). 

Diketahui, acara ini digelar oleh TOPENG (Tim Oprasi Pemanagan Ganjar), karena melihat antusias anak muda dan peserta yang sangat bersemangat untuk mengikuti kompetisi tersebut. Selain itu, mayoritas yang ikut kompetisi itu berasal dari generasi milenial.

"Sasaran dari acara ini yaitu anak muda. Kita ingin memfasilitasi anak muda untuk mengeratkan silaturahmi dan mengembangkan potensi yang ada," kata Koordinator TPM Wilayah 3 Cirebon, Nurul Hamim. 

Lebih lanjut, Hamim menyampaikan jika agenda ini sebagai bentuk untuk memberikan pemahaman kepada anak muda, bahwa selaku pemilih pemula, harus dapat menentukan pilihannya.

"Selaku pemilih awal, justru pendekatannya terhadap milenial harus dengan hobi, misalnya futsal, agar para pemuda dan milenial dapat antusias dalam pesta demokrasi ini," ujarnya.

Rokhmin Dahuri, sebagai tim pakar TPM Ganjar-Mahfud memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk terus mengembangkan bakat dan menggali kreativitas dalam acara tersebut.

"Selamat bertanding dan jaga sportifitasnya dan semoga dengan di adakanya kegiatan ini bisa menumbuhkan bakat dan kreatifitas anak muda khususnya di Cirebon," ucapnya.

Ia juga menghimbau, agar kaum milenial untuk menggunakan hak suara mereka dengan bijak. "Jangan lupa untuk menggunakan hak pilih dan jangan sampai kalian ini golput," tegasnya.

"Harapannya, siapapun yang bertanding tetap menjunjung sportifitas demi terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan benar," lanjut tim pakar TPM Ganjar-Mahfud tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES