Politik

Jelang Debat Terakhir, Jubir AMIN: Anies Tidak Ada Treatment Khusus, Sudah Terbiasa Debat

Sabtu, 03 Februari 2024 - 20:22 | 17.10k
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat di acara Desak Anies Samarinda, Kalimantan Timur.  (FOTO: Dok Desak Anies for TIMES Indonesia)
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat di acara Desak Anies Samarinda, Kalimantan Timur. (FOTO: Dok Desak Anies for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Capres nomor urut 1 Anies Baswedan akan melakoni Debat Capres ketiga sekaligus agenda Debat Terakhir dalam Pilpres 2024 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Juru Bicara Timnas AMIN Gaeandra Kartasasmita mengatakan jika dalam persiapan Debat Pilpres terakhir, capres nomor urut 1 tidak ada treatment khusus. Ia menilai Anies telah terbiasa dengan tekanan saat berdebat. 

"Tidak ada treatment khusus, Pak Anies setiap kampanye itu didesak oleh seluruh elemen masyarakat, cek saja program Desak Anies. Skor debat pak Anies itu 11 dari 10," katanya kepada TIMES Indonesia, Sabtu (3/2/2024). 

"Saat ia (Anies Baswedan) masih menjadi Gubernur DKI, ia memiliki rekam jejak yang bagus dan juga pernah mendapatkan penghargaan di semua bidang yang akan dibahas di debat nanti, jadi pastinya akan sangat menguasai materi," sambungnya.

Selain itu, ia berpendapat sosok mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan memberikan pertunjukan yang menarik, tajam, dan edukatif dalam sesi debat pilpres nanti.

"Publik akan disuguhkan pertunjukan debat yang seru, tajam, dan edukatif dari pihak kami. Itu pasti," ujarnya. 

Sebagai informasi, debat kelima calon presiden Pilpres 2024 akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu malam (4/2/2024) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Anies bersama dua capres lainnya akan memulai debat pada pukul 19.00 WIB dan berlangsung selama 120 menit dengan enam segmen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES