Politik

Viral, Ganjar Dihadang Pendukung Prabowo-Gibran Saat Kampanye di Balikpapan

Rabu, 07 Februari 2024 - 12:12 | 21.34k
Ganjar Pranowo saat bersama relawan Prabowo-Gibran di Balikpapan. (FOTO: tangkap layar)
Ganjar Pranowo saat bersama relawan Prabowo-Gibran di Balikpapan. (FOTO: tangkap layar)

TIMESINDONESIA, BALIKPAPAN – Saat melakukan kampanye di Balikpapan, Capres 2024 Ganjar Pranowo dihadang oleh sejumlah orang yang mengatasnamakan pendukung dari Prabowo Subianto, Selasa (6/2/2024) kemarin.

Dalam video yang viral, Ganjar Pranowo terlihat sedang berada di dalam mobilnya. Lalu ada beberapa orang yang membentangkan spanduk bergambar wajah Prabowo-Gibran.

Bukannya marah dan mengusir, mantan Gubernur Jawa Tengah itu justru mendatangi pendukung Capres 2024 dari nomor urut 02 tersebut. 

Ganjar yang memakai baju putih dan celana hitam tersebut keluar dari mobilnya. Ia mengajak obrol dan bersalaman beberapa orang yang sedang memegang spanduk Prabowo-Gibran tersebut.

"Kita makan yuk," ajak Ganjar Pranowo kepada pendukung Prabowo-Gibran tersebut.

"Jangan gulung (spanduknya), nanti dimarahin yang nyuruh loh. Kita mah tenang aja," jelas Ganjar Pranowo lagi, disambut tertawa oleh orang-orang disekitar tersebut.

Tak lama setelah ngobrol, Ganjar Pranowo pun mentraktir salah satu pendukung dari Prabowo-Gibran tersebut. "Ini membentangkan gambar Prabowo-Gibran, nah saya ajak makan. Ini adalah relawan dari Pak Prabowo," kata Ganjar.

Diketahui, saat ini Ganjar Pranowo berpasangan dengan Mahfud MD di Pilpres 2024. Ia diusung oleh PDI Perjuangan dan PPP. Mereka nantinya akan bersaing dengan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Lalu dengan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES