Politik

Warga Ponorogo Ikuti Jalan Santai Dukung Ganjar-Mahfud

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:48 | 14.80k
Warga Ponorogo Ikuti jalan santai dukung pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Warga Ponorogo Ikuti jalan santai dukung pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Hari terakhir masa kampanye, ratusan warga Kabupaten Ponorogo mengikuti pesta rakyat yang diadakan oleh relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam). Kegiatan jalan santai bersama relawan Ganjar-Mahfud dilaksanakan di Desa Bajang, Kecamatan Balong Ponorogo, Sabtu (10/2/2024).

Ratusan warga tersebut sangat antusias mengikuti game-game dalam acara bertajuk pesta rakyat tersebut.

“Hari ini kita relawan Jatim Beragam Ponorogo mengadakan pesta rakyat dan jalan santai,” kata Ketua Jatim Beragam Ponorogo Belva Mutiara Beby.
Kegiatan ini dilakukan di Desa Bajang Kecamatan Balong Ponorogo, dimaksudkan untuk mengakomodir mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo- Mahfud MD.

“Kita khususkan tempatnya di Balong, karena ya ingin mengumpulkan masyarakat di sini,” sebut Belva.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan yang juga untuk mensosialisasikan program-program unggulan dari capres dan cawapres Ganjar-Mahfud ini, merupakan titik terakhir kegiatan yang dibuat oleh relawan Jatim Beragam Ponorogo, Karena saat ini tanggal 10 Februari 2024 merupakan hari terakhir kampanyenya. Besoknya pun sudah hari tenang hingga pencoblosan digelar.

Jalan-Santai.jpg

"Ini titik terakhir relawan Jatim Beragam Ponorogo menggelar acara, karena besok sudah hari tenang," jelas Belva.

Beragam Ponorogo, sudah beberapa kali melakukan kegiatan sosialisasi terkait program-program milik Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Salah satunya dengan melakukan kegiatan lokakarya penyediaan gizi dan pencegahan stunting di Kecamatan Slahung.

Selain itu, mereka juga mensosialisasikan program KTP Sakti. Ini merupakan program pengintegrasian segala kebutuhan informasi. Iya juga menyampaikan  pengintegrasian bantuan dalam satu kartu berupa KTP. Sehingga dengan program bantuan KTP Sakti ini, diharapkan tidak terjadi adanya penyelewengan dana dan salah sasaran dalam pemberian bantuan sosial (bansos)

“Program KTP Sakti ini terus kita sosialisasikan ke masyarakat. Sebab, program pengintegrasian berbagai kebutuhan informasi dan bantuan dalam satu kartu KTP ini sangat bagus .Bisa mencegah adanya penyelewengan dana atau salah sasaran dalam pemberian bansos,” tukas Belva Mutiara Beby.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES