Politik Pilkada 2024

Samani - Belinda Berharap Rekom PKB di Pilkada Kudus

Minggu, 05 Mei 2024 - 21:21 | 17.68k
Sam'ani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton siap maju mengikuti kontestasi Pilkada Kudus 2024 mendatang. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)
Sam'ani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton siap maju mengikuti kontestasi Pilkada Kudus 2024 mendatang. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, KUDUS – Pasangan bakal calon Bupati (Cabup) Kudus dan calon wakil Bupati (Cawabup) Kudus 2024-2029,  Sam'ani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton siap maju mengikuti kontestasi Pilkada Kudus 2024 mendatang.

Dari pantauan TIMES Indonesia, kedua pasangan bacabup dan bacawabup berlatar belakang Birokrat PNS dan pengusaha tersebut resmi mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan melalui desk pilkada di kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dibuka secara resmi Minggu (5/5/2024).

Usai mengambil berkas pendaftaran, Sam'ani berharap PKB dapat menerima dan mengusungnya untuk maju dalam bursa Pilkada Kudus 2024. Alasannya, Samani merasa memiliki visi dan misi yang sama dengan PKB.

"Hari ini kami resmi mendaftarkan diri, dan semoga PKB bisa menerima kami dengan baik. Mekanisme untuk penjaringan ini akan kami lakukan dengan sebaik baiknya," ujar Sam'ani di Kantor DPC PKB Kudus.

Saat ditanya alasannya berpasangan dengan Belinda Birton, Samani mengakui pertemuan itu sudah ditakdirkan. Baik Samani dan Belinda Birton mengaku sudah berkomitmen untuk memajukan Kota Kretek bersama-sama.

"Ini sudah komitmen kami untuk berpasangan dari awal, karena sejalan bersama dan satu hati. Insyaallah dalam membangun Kudus dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin," jelasnya.

Terkait kebijakan dengan PKB, Samani mengaku siap mengusahakan dan berkomunikasi dengan baik. Bahkan hingga kini, pasangan Samani - Belinda sudah mendaftarkan diri dan melakukan penjaringan di Partai Nasdem, PAN, Gerindra dan PPP Kudus.

Ungkapan senada juga dikatakan Belinda Birton. Cawabup wanita berlatar belakang dokter muda ini mengaku dipasangkan bersama Samani telah diatur sejak lama.

Dalam Pilkada Kudus 2024 jika terplih nanti, Belinda siap mengabdikan diri memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat Kudus. "Kami sudah komitmen berpasangan dan akan mengikuti segala mekanisme yang ada di partai. Harapannya, supaya kami dan partai pengusung dapat nemberikan hasil baik kepada kami berdua untuk memajukan Kota Kretek  bersama sama menjadi lebih baik," tandasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES