Politik

Mantap di Golkar, Sashabila Mus Terus Lebarkan  Komunikasi dengan Partai-partai  Besar  Lain

Senin, 06 Mei 2024 - 11:45 | 20.38k
Sashabila Mus saat berfoto dengan Muaimin Iskandar (FOTO: Dok Sashabila Mus for TIMES Indonesia)
Sashabila Mus saat berfoto dengan Muaimin Iskandar (FOTO: Dok Sashabila Mus for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PULAU TALIABU – Menjadi satu-satunya kader partai Golongan Karya (Golkar) yang maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada)  di Pulau Taliabu, Maluku Utara, Sashabila Mus terus  bangun komunikasi dengan partai besar lainnya.

Terakhir, Sashabila Mus menghadiri kegiatan ta’aruf  yang diadakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di hotel Aryudata Makassar, Sulawesi Selatan. 

Ta’ruf itu diikuti oleh seluruh  cakada yang berada di wilayah Maluku, Sulawesi dan Papua.

Sashabila-Mus-2.jpgSashabila Mus, Cakada Partai Golkar Pulau Taliabu (FOTO: Dok Sashabila Mus for TIMES Indonesia)

Kata Sashabila Mus, kehadirannya pada ta’aruf tersebut adalah bentuk keseriusannya untuk  mendapatkan rekomendasi PKB pada Pilkada di Kabupaten Pulau Taliabu November mendatang. “ini bagian dari bentuk keseriusan saya untuk maju di Pilkada Taliabu 2024," kata Sashabila Mus, Senin (06/05/2024).

Sasahabila Mus diketahui juga telah ikut mendaftarkan diri sebagai cakada Pulau Taliabu yang dibuka oleh partai PKB di tingkat Kabupaten beberapa waktu lalu.

Usai menghadiri kegiatan ta’aruf PKB yang dihadiri langsung oleh Ketua Imum Muhaimin Isknadar, Sashabila Mus  mencatat beberapa hal penting seperti perlunya kreativitas dan inovasi daerah, pendidikan, dan kesehatan.

“jadi ada beberapa catatan yang saya tangkap dari apa yang disampaikan oleh Ketua Umum PKB, seperti kreativitas dan inovasi untuk membangun daerah, pendidikan, kesehatan dan perlunya kerjasama semua pihak untuk membangun suatu daerah,” jelas Sashabila Mus. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES