Politik

DPC PKB Pacitan Tepis Isu Koalisi, Fibi Irawan: Arah Dukungan Dideklarasikan saat Harlah Partai

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:41 | 90.49k
Ketua DPC PKB Pacitan saat sambutan di acara partai. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Ketua DPC PKB Pacitan saat sambutan di acara partai. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – DPC Partai Kebangkitan Bangsa Pacitan (PKB) Kabupaten Pacitan menepis beredarnya kabar adanya pembentukan yang diorganisir dalam menghadapi Pilkada 2024.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan untuk memberikan kepastian kepada luas masyarakat terkait penyebarannya kabar yang terkandung di dalamnya. Dia menegaskan bahwa secara kepartaian DPC PKB Pacitan belum menentukan arah dukungan Cabup-Cawabup Pacitan dengan partai lainnya.

Menurutnya, tidak seorang pun boleh berkomentar mengenai perkembangan politik di Kabupaten Pacitan, maupun memprediksi masa depannya bagaimana. 

"Monggo (silahkan), bebas berkomentar, berpendapat dan menyajikan narasi-narasi politik. PKB tetap menjamin komunikasi lintas partai," katanya, Rabu (8/5/2024).

Hingga saat ini selain komunikasi dengan lintas partai, DPC PKB Pacitan lanjut pria yang juga Wakil Ketua DPRD Pacitan menyatakan masih fokus konsolidasi dengan jajaran internal Partai hingga akar rumput dalam rangka memperkuat gerakan Partai sesuai aspirasi masyarakat. 

“Saat ini, kami masih fokus untuk mengkonsolidasikan internal Partai hingga akar rumput bagaimana menentukan arah perjuangan sesuai aspirasi, masyarakat Kabupaten Pacitan,” imbuhnya.

Selain itu, Fibi pun menambahkan DPC PKB Pacitan terus melakukan komunikasi dan petunjuk dari DPW dan DPP PKB, yang akan dideklarasikan pada saat Harlah PKB pada tanggal (23/7/2024).

“Pada saatnya PKB akan mendeklarasikan arah dukungan saat harlah PKB 23 Juli 2024 yang insya Allah akan dihadiri Gus Halim Iskandar sebagai ketua DPW PKB Jawa Timur,” ucapnya.

Sembari tersenyum Fibi pun mengatakan akan ada kejutan dalam penentuan sikap partainya nanti yang akan mematahkan berbagai prediksi para pengamat.

“Tunggu kejutan yang akan mematahkan prediksi para pengamat,” tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES