Politik

Warga Desa di Pacitan Berharap Indrata Nur Bayuaji Bupati Dua Periode

Kamis, 09 Mei 2024 - 12:55 | 15.87k
Warga Desa Gembong, Kecamatan Arjosari, Djumingan berharap Mas Aji menjabat bupati dua periode. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)
Warga Desa Gembong, Kecamatan Arjosari, Djumingan berharap Mas Aji menjabat bupati dua periode. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Tak hanya partai politik yang euforia terhadap Pilkada 2024. Nama Indrata Nur Bayuaji mendapatkan dukungan dari warganya di pelosok desa agar kembali menjadi Bupati Pacitan dua periode. 

Seperti diungkapkan warga Desa Gembong, Kecamatan Arjosari, Djumingan (55). "Kami berharap Mas Indrata Nur Bayuaji masih menjadi Bupati Pacitan dua periode," katanya, Kamis (9/5/2024). 

Menurut Djumingan, Mas Aji saat ini menjadi tokoh muda yang ternyata bisa merangkul semua kalangan. Dengan modal satu periode, dia dinilai mampu melanjutkan pemerintahan. 

"Ya cocok, lanjutkan kepemimpinan soalnya nanggung kayak hanya sebentar," ujarnya. 

Senada dikatakan warga asal Kecamatan Donorojo, Katenen (64), jika Mas Aji sangat berpeluang untuk mancung kembali pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang. 

"Sangat mungkin, karena belum ada lawan," ucapnya sambil tersenyum lepas. 

Selain itu, Katenen juga berharap, dengan Mas Aji dua periode nanti masyarakat Kabupaten Pacitan lebih sejahtera dan bahagia. "Semoga masyarakat lebih sejahtera dan bahagia," pintanya. 

Pilkada 2024 yang akan berlangsung secara serentak pada Rabu, 27 November 2024 mungkin memicu pertanyaan di benak sebagian kalangan masyarakat terkait siapa saja kepala daerah yang akan dipilih pada hari pencoblosan tersebut. 

Indrata Nur Bayuaji sejauh ini masih masuk di hati masyarakat Kabupaten Pacitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES