Politik Pilkada 2024

DPD Nasdem Kota Malang Ungkap Kriteria Calon Wali Kota yang Akan Mereka Usung

Kamis, 09 Mei 2024 - 15:14 | 17.79k
Sekretaris DPD Nasdem Kota Malang, Tri Agus Budi Prasetya (sebelah kiri) saat menerima berkas bakal calon wali kota Malang Ardantya Syahreza, Kamis (9/5/2024). (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)
Sekretaris DPD Nasdem Kota Malang, Tri Agus Budi Prasetya (sebelah kiri) saat menerima berkas bakal calon wali kota Malang Ardantya Syahreza, Kamis (9/5/2024). (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, MALANG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Nasdem Kota Malang mengungkap kriteria calon Wali Kota Malang yang nanti akan mereka usung dalam Pilkada 2024.

Sekretaris DPD Nasdem Kota Malang, Tri Agus Budi Prasetya mengatakan, partainya memang punya kriteria seorang pemimpin Kota Malang. "Kriteria khusus yang terpenting adalah bermanfaat untuk masyarakat kota Malang," ucapnya.

Tri Agus melanjutkan, sudah ada 6 nama yang saat ini telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Malang dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang. Mereka semua akan melewati tahapan penjaringan yang cukup ketat oleh Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur.

"Kami berharap pemimpin di 2024 ini Wali Kotanya betul-betul berguna untuk Kota Malang," tegasnya.

Terkait dengan koalisi pada Pilkada 2024 di Kota Malang ini, pihaknya menyebut situasinya masih sangat dinamis. Meski begitu, dia mengaku bahwa Nasdem Kota Malang hingga saat ini masih intens melakukan komunikasi dengan beberapa partai yang tergabung dalam koalisi perubahan pada Pilpres 2024 lalu, seperti dengan partai PKB, PKS, dan Ummat.

Nasdem Kota Malang juga menjalin komunikasi dengan seluruh partai. "Dan masih intens melakukan komunikasi dengan partai yang tergabung dalam Timnas AMIN," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES