Politik Pilkada 2024

Penuhi Panggilan DPW Nasdem Sumsel; Ristanto Siap Hidupkan Mesin Partai Pendukung

Minggu, 12 Mei 2024 - 10:54 | 17.96k
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, JAKARTA – H. Ristanto Wahyudi merespons panggilan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan dengan menghadiri pertemuan di sekretariat Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan, yang berlokasi di Jalan Tanjung Api-Api, kota Palembang. Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjajaki potensi pencalonan sebagai Kepala Daerah di wilayah Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten Musi Rawas.

Dalam kesempatan tersebut, Ristanto menyampaikan visi, misi, dan kesiapan dirinya untuk memasuki arena pemilihan calon Kepala Daerah atau Bupati Kabupaten Musi Rawas.

"Kehadiran kami diundang oleh DPW Nasdem Sumsel sebagai bagian dari upaya kami dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Musi Rawas ke depan. Kami menganggap Partai Nasdem sebagai mitra strategis yang sangat penting dalam merumuskan dan melaksanakan agenda pembangunan serta kemajuan Kabupaten Musi Rawas," ujar Ristanto di Sekretariat DPW Partai Nasdem setelah mengikuti pertemuan tersebut.

Lebih lanjut, Ristanto menyoroti peran strategis Partai Nasdem sebagai kekuatan politik utama yang harus dioptimalkan untuk mengembalikan kejayaan partai di Musi Rawas seperti yang pernah terjadi 10 tahun lalu.

"Kami berharap Partai Nasdem menjadi tempat yang kami anggap sebagai rumah besar, tempat di mana kami dapat bekerja sama secara solid untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendorong kemajuan Kabupaten Musi Rawas. Kami juga bertekad untuk mengembalikan kejayaan Partai Nasdem di Musi Rawas ke depan. Kami tidak akan menjadi bagian dari politisi yang hanya menggembor janji-janji kosong kepada partai-partai pendukung," tegas Ristanto, yang juga memiliki pengalaman sebagai Kepala Dinas di Musi Rawas.

Ristanto juga menegaskan kesiapannya untuk mengaktifkan kembali mesin-mesin politik Partai dalam perjuangannya, bahkan sampai pada saat Pemerintahan berikutnya, demi menjadi mitra strategis dalam membangun Kabupaten Musi Rawas ke depan.

"Kami akan menghidupkan kembali mesin-mesin partai untuk menjadi penyeimbang dalam pembangunan Kabupaten Musi Rawas pada masa mendatang. Jika kehendak baik ini diamanahkan oleh masyarakat, kami siap untuk mengemban tanggung jawab tersebut," ungkap H. Ristanto Wahyudi.

Sebagai tokoh yang telah mengabdi selama 22 tahun di Musi Rawas sebagai Aparatur Sipil Negeri, Ristanto juga menegaskan keterlibatannya dalam pengelolaan Dinas Pekerjaan Umum di Kabupaten Musi Rawas.

"Kami merasa prihatin melihat kondisi saat ini di Musi Rawas yang jauh dari harapan kita. Pada masa lalu, 10-15 tahun yang lalu, Musi Rawas dikenal dengan infrastruktur jalan yang baik, mulus, dan responsif terhadap keluhan masyarakat. Kami berkomitmen untuk mengembalikan infrastruktur jalan Musi Rawas ke masa kejayaannya dan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas," papar Ristanto.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES