Politik Pilkada 2024

Pilkada 2024, PDIP dan PAN Majalengka Bangun Komunikasi Politik

Minggu, 12 Mei 2024 - 12:12 | 51.46k
Pengurus DPC PDI Perjuangan Majalengka Bersama pengurus PAN Majalengka saat menjalin komunikasi politik. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)
Pengurus DPC PDI Perjuangan Majalengka Bersama pengurus PAN Majalengka saat menjalin komunikasi politik. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Majalengka (DPC PDIP Majalengka), Jawa Barat, telah mengadakan pertemuan silaturahmi dengan DPD PAN Majalengka.

Pertemuan para elit politik kedua belah pihak tersebut dilakukan sebagai langkah dari penjajakan koalisi dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Sekjen DPC PDIP Majalengka, Tarsono D. Mardiana, mengatakan berdasarkan instruksi partai dari pusat bahwa meskipun raihan jumlah kursi sudah lebih cukup dari syarat untuk di Pilkada, namun diwajibkan untuk senantiasa bersilaturahim membangun komunikasi dan berkoalisi dengan partai yang lain.

"Tidak hanya dengan PAN ya, kami siap menjalin silaturahim dan komunikasi dengan partai lainnya berkaitan dengan persiapan menghadapi Pilkada 2024," jelas Tarsono, Minggu (13/5/2024).

Dikatakannya, bahwa dalam pertemuan silaturahim yang berlangsung di kantor sekretariat DPC PDIP Majalengka tersebut, tidak hanya terpaut melulu untuk memasangkan bakal calon bupati dan wakil bupati. 

Tarsono menyampaikan, bahwa dalam kesempatan itu kedua belah pihak antara PDIP dan PAN Majalengka berdiskusi untuk merancang bangun melanjutkan pembangunan Majalengka yang Raharja.

Tarsono menambahkan, bahwa dalam menjalin silaturahmi tidak cukup hanya sekali dan hal itu akan terus berlanjut dan pada prinsipnya sudah sepakat akan melanjutkan pembangunan Majalengka ke depan.

"Kami telah sepakat untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan Kabupaten Majalengka ke depan lebih baik," ungkap Sekjen DPC PDIP Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES