Politik Pilkada 2024

Kenalkan Bacabup Banjarnegara di Pilkada 2024, Relawan Bawono Bagi-Bagi Kaos di CFD

Minggu, 12 Mei 2024 - 14:55 | 17.50k
Ketua Relawan Buwono, Sukijen bersama Untung dan relawan lain saat membagikan kaos kepada para pedagang Car Free Day dan juru parkir. (Foto: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Ketua Relawan Buwono, Sukijen bersama Untung dan relawan lain saat membagikan kaos kepada para pedagang Car Free Day dan juru parkir. (Foto: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Pernak pernik Pilkada 2024 di Kabupaten Banjarnegara semakin menghangat, apalagi setelah beberapa kandidat secara resmi mendaftar diri ke partai politik, baik sebagai bakal calon bupati dan wakil Bupati Banjarnegara.

Pada Minggu (12/5/2024), relawan Bawono membagikan ratusan kaos bertuliskan 'Sedulur Bawono Untuk Banjarnegara' kepada para pedagang di arena Car Free Day (CFD). Tampak sejumlah pedagang tersebut langsung memakai kaos bergambar Bawono.

"Ini adalah bagian dari kegiatan relawan Bawono," ujar Sukijen selaku ketua relawan.

Disampaikan Sukijen, bahwa kegiatan ini digelar untuk menyapa masyarakat Banjarnegara yang berkunjung ke acara CFD di sepanjang Jalan Pemuda, sekaligus sosialisasi Bawono SSos MM, yang telah mencalonkan diri sebagai Bupati Banjanegara.

"Banjarnegara butuh sosok seperti beliau. Karena ia berangkat dari wong cilik, berawal sebagai petani, kemudian dipercaya/terpilih menjadi kades, kemudian menjadi anggota DPRD dari Partai Golkar selama 4 periode," terangnya.

Menurut Sukijen, dengan aksi ini, pihaknya ikut serta menyukseskan Pilkada Banjarnegara. Adapun nanti ada dinamika dari calon lain, maka itu akan lebih baik, agar Banjarnegara lebih tertata.

"Kita akan rutin melakukan sosialisasi, kota dalam waktu dekat ini juga akan melakukan kegiatan dengan kelompok tani, pemuda tani, dan kelompok wanita tani untuk bergabung dengan relawan Bawono," ujar Sukijen.

Ditambahkannya, Sedulur Bawono adalah salah satu roda penggerak untuk suksesi Bawono menjadi Bupati Banjarnegara 

"Hari ini kaos diberikan kepada PKL, nanti juga ke petani, kelompok ternak, kami sudah banyak menerima undangan untuk menghadiri kegiatan kegiatan kelompok - kelompok tani di pedesaan. Tentu ini akan kitan manfaatkan mengenalkan Bawono sebagai calon Bupati Banjanegara," imbuh Sukijen.

Saat ditanya terkait sosok wakil dari Bawono, ia menyampaikan, jika masalah tersebut adalah urusan partai koalisi.

"Kita intinya menyapa masyarakat Banjarnegara bersama Haji Bawono. Untuk hari ini kita hanya melibatkan sedikitnya 50 relawan utusan pemuda, masyarakat biasa se Kabupaten Banjarnegara. Dan kita akan terus melakukan sosialisasi untuk menyapa masyarakat Kabupaten Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES