Politik Pilkada 2024

Ikuti Pilkada Lamongan, Khusnul Yaqin Pilih Pensiun Dini

Senin, 13 Mei 2024 - 10:29 | 11.12k
Khusnul Yaqin saat mengikuti penjaringan pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di DPC PDI Perjuangan Lamongan. (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Khusnul Yaqin saat mengikuti penjaringan pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di DPC PDI Perjuangan Lamongan. (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lamongan Khusnul Yaqin telah mengajukan pensiun dini untuk maju di Pilkada 2024

"Ya, Pak Khusnul Yaqin telah mengajukan proses pensiun dini pada tanggal 19 April 2024," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lamongan Shodikin, Senin (13/5/2024). 

Lebih lanjut, Shodikin mengungkapkan, bisa diperkirakan Khusnul Yaqin tidak mengalami halangan atau hambatan bila berkeinginan untuk maju di Pilkada Lamongan mendatang.  

"Kemungkinan tidak ada halangan terkait dengan tugasnya sebagai salah satu pejabat di Pemkab Lamongan. Karena SK Pensiun akan turun terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Juli 2024," ujarnya. 

Secara terpisah, Khusnul Yaqin menyampaikan, seharusnya secara normal masa pensiun baru akan dijalani lebih dari 2 (dua) tahun yang akan datang. "Saya pensiun normal pada tahun 2027," kata Khusnul. 

Sebagai informasi bahwa Khusnul Yaqin telah mengikuti pendaftaran di beberapa partai politik (parpol) yang membuka penjaringan Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Lamongan pada Pilkada mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES