Politik Pilkada 2024

Ngopi Bareng Abah Gun, Rendra Kresna dan Mas Dewa, Diskusi Membangun Malang

Rabu, 15 Mei 2024 - 17:14 | 23.60k
H Rendra Kresna (kiri), H Gunawan Wibisono (tengah) dan Kresna Dewanata Phrosakh saat bersilaturahmi sembari diskusi arah Pembangunan Kabupaten Malang. (Foto: istimewah).
H Rendra Kresna (kiri), H Gunawan Wibisono (tengah) dan Kresna Dewanata Phrosakh saat bersilaturahmi sembari diskusi arah Pembangunan Kabupaten Malang. (Foto: istimewah).
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, MALANG – Calon Bupati Malang, H Gunawan Wibisono alias Abah Gun, bersilaturahmi dengan politisi senior, H Rendra Kresna dan putranya, Kresna Dewanata Phrosakh, yang kini juga digadang-gadang maju pada Pilkada 2024. Ketiga tokoh bertemu itu, banyak berdiskusi arah pembangunan Kabupaten Malang kedepan.

Beredar foto pertemuan ketiga tokoh tersebut di kediaman Rendra Kresna. "Hanya bersilaturahmi sembari menikmati kopi bersama. Kopi racikan mas Dewa sangat nikmat. Top racikannya," kata Abah Gun, kepada TIMES Indonesia, Rabu (15/5/2024).

Menurut Abah Gun, dalam pertemuan tersebut hanya diskusi soal arah pembangunan Kabupaten Malang. Hal tersebut memang sering dilakukan Abah Gun bersama Rendra Kresna dan Dewa.

Namun, dalam pertemuan tersebut tidak ada pembicaraan soal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang pada Pilkada 2024. Pertemuan tesebut hanya sebatas silahturahmi biasa.

Abah-Gun-b.jpg

"Tidak ada pembicaraan soal pencalonan. Hanya silaturrahim biasa saja, mumpung sama-sama tidak ada kegiatan, jadi saya janjian sama beliau, saya bersahabat dengan Pak Rendra sejak lama, kebetulan pas ada Mas Dewa disana," aku Abah Gun.

Sosok Rendra Kresna yang sudah kenyang akan pengalaman di soal politik, pemerintahan, menjadi kesempatan bagi Abah Gun untuk diskusi arah pembangunan Kabupaten Malang. 

"Pak Rendra kan politisi senior yang kaya pengalaman, sementara saya saat ini mengemban amanah sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Malang Raya. Jadi, sesekali saya menggali pandangan dan pemikiran Pak Rendra untuk kita padukan," jelas politisi PDI Perjuangan itu.

Saat diskusi berlangsung, Abah Gun juga menyampaikan bahwa Dewa membuatkan kopi untuk dinikmati bersama. "Ternyata mas Dewa punya ilmu barista. Lihai dalam meracik kopi. Nikmatnya luar biasa. Cocok racikannya ke saya," kata sembari tersenyum.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES